Scroll ke Atas
Berita Utama

Temu Alumni SMANCO

75
×

Temu Alumni SMANCO

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Temu Alumni SMA Negeri 1 Comal kembali digelar pada Minggu, 29 Januari 2022. Acara ini cukup rahat dan meriah dengan dihadiri dari berbagai lintas alumni SMANCO, guru dan para tamu undangan. 
Dalam sambutannya Ketua IKA SMANCO H. Kustoni BR, SH menekankan bahwa semua alumni adalah saudara, meskipun ada beberap teman alumni yang aktif diorganisasi lainnya pada dasarnya mereka semua adalah Alumni SMA Negeri 1 Comal. 
Pada kesempatan lain dalam sesi kesan dan pesan, Bima Alumni 1988, menyampaikan kebanggannya atas dapat bertemunya para alumni dari berbagai daerah di Indonesia. Bima juga berpesan agar para alumni SMANCO tetap menjaga kekompakannya akan agar Alumni SMA Negeri 1 Comal tetap solid untuk lebih maju ke depan.
Acara yang diinisiasi oleh Alumni 1988 dan Alumni 1985 ini merupakan rangkain kegiatan dalam memperingati Hari jadi Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Comal (IKA SMANCO) yang ke 6, dimana pada malam sebelumnya diselenggaralan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Mangun Yuwono dari Pemalang.
Temu Alumni SMANCO dengan mengambil tema “Indah Penuh Warna Bersatu dalam Kebersamaan” ditutup dengan pemberian cideramata kepada para guru yang pernah mengabdi di SMA Negeri I Comal, pembagian doorprize dan hiburan. (SE)

Baca Juga :  Bupati Pemalang Tinjau Perbaikan Saluran Drainase di Terowongan Tol Jalan Si Rayak