Scroll ke Atas
Berita Utama

Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang Berikan Apresiasi Khusus Ke Gerindra di HUT ke 15

70
×

Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang Berikan Apresiasi Khusus Ke Gerindra di HUT ke 15

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Peringatan HUT ke-15 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diadakan DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu ( 11/2/2023 ) digelar di kantor partai tersebut dikawasan ruko Nur Squere Kaligelang, Taman, Pemalang.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rama, dalam sambutannya singkatnya menyampaikan Partai Gerinda Kabupaten Pemalang pada Pemilu 2024 mendatang mentargetkan Gerindra Menang dan Prabowo Subianto Presiden RI.“Dengan semangat yang kami miliki, dan slogan partai bersatu dalam membangun bangsa, kami optimis bisa menjadi partai pemenang pada pemilu atau pesta demokrasi dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto Presiden,” katanya dengan penuh semangat.
Saresehan Lima Belas Tahun tahun 2023 Partai Gerindra dihadiri oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Istri yang juga ketu TP Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Semua Ketua Partai Politik yang lolos dalam pilkada tahun 2024, anggota DPRD Dari Partai Gerindra dan Pengurus PAC Partai tersebut serta Kesbangpol Kabupaten Pemalang.
Dalam pidato Politiknya Iskandar Zulkarnain Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah yang juga anggota DPRD Partai tersebut dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Partai Gerindra.
“Seperti pesan dari Ketua Umum dan Dewan Pembina partai Gerindra yakni, Bapak Prabowo Subianto, agar di HUT ke – 15 tahun ini dirayakan dengan sederhana, khidmat seperti tasyakuran atau kegiatan – kegiatan bhakti sosial,” ungkapnya.
Iskandar juga berharap untuk Partai Gerindra, mulai dari tingkatan pengurus hingga kader bisa semakin solid, jangan mudah dan jangan mau dipecah belah. Agar tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan, dengan begitu semua cita-cita partai yang diinginkan bisa tercapai.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Drs. Rama, Partai Gerinda Kabupaten Pemalang pada Pemilu 2024 mendatang menargetkan pada pesta demokrasi atau pemilu 2024 partai Gerindra Menang dan Prabowo Subianto Presiden RI.
Kehadiran semua Partai di acara Sarasehan Lima Belas Tahun Parta Gerindra yang ke lima belas mendapat atensi khusus dari Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., hal tersebut terungkap dalam sambutannya. 
“Atas nama pemerintah saya sangat bahagia dan senang semua ketua partai politik yang ada di kabupaten Pemalang di undang dan hadir dalam acara HUT Partai Gerindra Ke – 15 Tahun yang di selenggarakan oleh DPC Gerindra Kabupaten Pemalang ini jadi guyub untuk memajukan Kabupaten Pemalang ke depan untuk sejahtera bersama tentunya butuh dukungan dari semua pihak termasuk dari partai politik melalui program–programnya yang menyentuh dan sampai kepada masyarakat, salah satunya dari partai Gerindra ini program–programnya selalu memberi manfaat dan menyentuh di tengah–tengah masyarakat ,” kata Mansur Hidayat mengawali sambutannya. 
Lebih lanjut dikatakannya program–program dari partai politik harus menyentuh dan sampai kepada masyarakat, sehingga dengan begitu masyarakat merasa terbantu dan akan senang dengan partai tersebut, jangan program – program yang ada hanya sampai dilingkungan partainya saja.
Diakhiri sambutannya Plt Bupati Pemalang juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan HUT Partai Gerindra Ke – 15 Tahun, semoga Partai Gerindra semakin maju dan semakin bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Mansur Hidayat.( Joko Longkeyang )

Baca Juga :  Outing Class, TK Kartika III-56 Kodim Boyolali Kunjungi Perpustakaan Daerah (Perpusda) Boyolali