Scroll ke Atas
Berita Utama

Dandim Brebes dan Tegal Gelar Tennis Lapang Bersama Polri dan Stakeholder

62
×

Dandim Brebes dan Tegal Gelar Tennis Lapang Bersama Polri dan Stakeholder

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kodim 0713 Brebes menggelar tennis lapang bersama instansi TNI-Polri Brebes-Tegal serta ASN Pemkab Brebes di Lapangan Tenis Makodim Brebes, Selasa (21/3/2023).
Dandim 0712 Tegal Letkol Infanteri Charlie C L Sondakh SE (kaos kerah putih strip) yang melawat hadir bersama anak buahnya, bahwa tujuan olah raga bersama yang diselingi hiburan musik tersebut dalam rangka menjalin sinergi antar institusi TNI dengan Polri dan Pemkab setempat.
“Ini merupakan kunjungan balasan untuk lebih menguatkan soliditas karena sebelumnya Dandim Brebes bersama rombongan telah hadir untuk tenis di Makodim Tegal,” ujarnya.
Sementara Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki (kaos merah maroon topi biru) selaku tuan rumah, bahwa olahraga tenis bersama itu bukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah namun untuk meningkatkan keakraban karena sebentar lagi memasuki bulan puasa Ramadhan 1444 H.
Menurutnya, sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri dengan stakeholder lainnya harus terus dipelihara dalam menciptakan kondusifitas wilayah, terlebih sebentar lagi akan menghadapi arus mudik lebaran dan Pemilu 2024. (aan/imam)

Baca Juga :  Komunitas Ngapak Brebes Gelar Halal Bi Halal Bersama Anak Yatim dan Lansia