Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Diduga Miliki Penyakit Jantung Pengendara SPM Ditemukan Tewas Nyungsep di Parit Tepi Jalan Brebes – Jatibarang

×

Diduga Miliki Penyakit Jantung Pengendara SPM Ditemukan Tewas Nyungsep di Parit Tepi Jalan Brebes – Jatibarang

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Wiharto (56) warga Desa Padaslohor kecamatan Jatibarang kabupaten Btebes ditemukan warga diparit tepi jalan Desa Kedungtukang dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (7/3/2023).
Keterangan yang dihimpun menyebutkan korban pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nopol G 4718 GQ ditemukan warga meninggal dunia dalam kondisi nyungsep ke parit dan tertindih sepeda motornya.
Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo menjelaskan kronologis kejadian saat laporan dari warga terkait kecelakaan yang terjadi pada ruas jalan Brebes – Jatibarang. Pihaknya mengaku, langsung berkoordinasi dengan tim Inafis Satreskrim Polres Brebes. Kemudian, mendatangi lokasi kejadian yang sudah ramai warga yang melihatnya.
“Keterangan dari para saksi, saat ditemukan nyungsep dalam parit. Korban dalam kondisi sudah tak bernyawa tertindih sepeda motornya,” jelasnya.
Sementara dari hasil pemeriksaan medis pengendara sepeda motor yang ditemukan meninggal tersebut diduga memiliki riwayat penyakit jantung.
Lanjut Budi, korban saat berkendara penyakit jantungnya mendadak kambuh hingga konsentrasi hilang dan terperosok ke parit.
“Hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tak ditemukan tanda kekerasan. Jenazah korban, saat ini ada di RSUD Brebes sambil menunggu pihak keluarga yang membawa pulang untuk dimakamkan,” pungkas.(imam)

Baca Juga :  Panglima TNI  Mendampingi Presiden RI Joko Widodo  Resmikan RSAD Tingkat III  dan RSAL TK. II di Surabaya