Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Ruko Pakaian dan Kosmetik di Saditan Brebes Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

×

Ruko Pakaian dan Kosmetik di Saditan Brebes Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ruko Pakaian dan Kosmetik Winsho0 di jalan MT. Haryono Saditan Keluruhan Brebes Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, dilalap api dan dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa Selasa (7/3/2023) malam.
Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik saat ruko sudah tutup dan tak ada orang di dalamnya.
Kapolsek Brebes AKP Mulyono membenarkan kejadian tersebut, Kobaran api kali pertama muncul sekitar pukul 21.00 WIB dari bagian atap. 
Mulyono juga menjelaskan awal kebakaran Korban pemilik Ruko Wisnu yang saat itu mengendarai sepeda motor miliknya hendak pulang menuju rumah di Desa Pemaron namun pada saat masih di perjalanan dihubungi oleh Saksi Ilham yang memberitahukan bahwa ada kobaran api di dalam ruko miliknya.
“Titik api muncul setelah pemilik Distro dan toko kosmetik tersebut usai menutup tempat usahanya,” jelasnya.
Lanjut Mulyono Api berhasil dipadamkan, beberapa menit  oleh warga dan anggota kemudian untuk proses pemadaman dan pendinginan dengan mengerahkan satu unit armada Damkar dan dibantu truk tangki BPBD Beres Anggota olsek dan Sat sabhara dibantu warga sekitar.
Meski tak ada korban jiwa, korban mengalami kerugian materiil akibat kebakaran mencapai puluhan juta rupiah pasalnya hampir semua perlengkapan dan alat kosmetik hangus terbakar.
“Termasuk, sebagian barang distro yang tersimpan ditepat samping ruang display kosmetik,” tuturnya.(imam)
Baca Juga :  Koramil 08 dan Polsek Bumiayu Bersinergi Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H Warga Muhammadiyah Cabang Bumiayu di 19 Lokasi