Scroll ke Atas
Berita Utama

Bersama PAC Bogor Utara, Andri Saleh Amarald dan Syarif Hidayat Sastra Bagikan Takjil ke Warga dan Pengendara

59
×

Bersama PAC Bogor Utara, Andri Saleh Amarald dan Syarif Hidayat Sastra Bagikan Takjil ke Warga dan Pengendara

Sebarkan artikel ini
BOGOR – Bulan Ramadhan dijadikan momentum untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan meraih keberkahan. Bulan penuh berkah inipun salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih pahala berlipat ganda. Salah satu kegiatan di bulan Ramadhan ini adalah bersedekah.
Kegiatan bersedekah itupun dijadikan momentum oleh kader PDI Perjuangan Bogor Utara Kota Bogor yang di pimpin oleh Denni Sumardi Siregar selaku ketua PAC PDI Perjuangan Bogor Utara Kota Bogor dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.
Kegiatan pembagian takjil tersebut dihadiri juga oleh Syarif Hidayat Sastra Selaku anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bogor dan Andri Saleh Amarald Bendahara BP Pemilu DPC PDIP Kota Bogor.
“Hari ini kita membagikan takjil kepada para pengendara ataupun masyarakat di kawasan Taman Corat Coret. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan warga yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya, bisa buka puasa dari takjil yang kami bagikan,” ucap Syarif.
Senada, menurut Andri Saleh Amarald, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini.
Sementara, Deni Sumardi Siregar sebagai ketua PAC PDI Perjuangan mengatakan, tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar pengurus ranting di Bogor Utara dan bisa menanamkan rasa kebersamaan serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.
“Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan tiap bulan Ramadhan. Alhamdulilah bulan puasa tahun 2023 ini, kami bisa kembali melakukan pembagian takjil. Semuanya kompak, dan kita  berbagi dengan sesama jelang berbuka puasa,” pungkasnya. (FDL)

Baca Juga :  SMPN 8 Pemalang Implementasikan P5