Scroll ke Atas
Berita Utama

KPRI Binawarga Belik Raih Hadiah Utama Undian Bank Jateng Periode II 2022

36
×

KPRI Binawarga Belik Raih Hadiah Utama Undian Bank Jateng Periode II 2022

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Bank Jateng Cabang Pemalang membagikan hadiah undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2022, di halaman Kantor Bank Jateng Pemalang, Rabu (14/6/2023).

Dalam undian yang digelar pada tanggal 23 Mei 2023 lalu, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Binawarga Cabang Belik berhasil meraih hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi XPander.

Selain hadiah utama, Bank Jateng juga membagikan 6 unit Yamaha N Max untuk Aditya Asmara Dewa nasabah Cabang Pemalang, Tri Windriyaningsih dari Cabang Pemalang, Martono dari Cabang Comal, Ani Fitriyatun dari Cabang Pembantu Pemalang, Setiawati Wijaya dari Cabang Pembantu Randudongkal dan Purwoko dari Cabang Pembantu Belik.

Sedangkan untuk hadiah logam mulia emas sebesar 10 gram dimenangkan oleh Alim Supriyo Cabang Pemalang, KPRI Andalan Cabang Pemalang, Veronica Tresno Kaesih Cabang Pembantu Comal, Pujiningsih Cabang Pembantu Pemalang, Widyo Yuwono Cabang Pembantu Randudongkal dan Cus Nuryati Cabang Pembantu Belik.

Baca Juga :  Pererat Silahtuhrahmi, Babinsa Juwangi Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Plh Bupati Pemalang Moh. Sidik dan Kepala Pimpinan Bank Jateng Pemalang Fachrudin Arif kepada masing-masing penerima hadiah.

Sebelum menyerahkan hadiah, Moh. Sidik berharap kepada para nasabah Bank Jateng akan semakin termotivasi untuk terus menabung dan meningkatkan saldo simpanannya di Tabungan Bima.

Moh. Sidik mengajak kepada masyarakat Pemalang agar membudayakan menabung dan mengatur pengelolaan keuangan secara proposional, antara kebutuhan dan tabungan sehingga keuangan dapat digunakan secara tepat dan manfaat. Karena dengan menabung dapat memetik banyak manfaat yaitu tersedianya dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, sebagai bentuk investasi serta persiapan biaya masa depan yang telah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga :  Pakar Keuangan Negara Secara Tegas Sebut Tidak Ada Kerugian Keuangan Negara dalam Kasus Formula E !

Bagi warga masyarakat Pemalang yang telah menjadi nasabah Bank Jateng, Moh Sidik menyampaikan apresiasi karena telah ikut mendukung kemajuan daerah dengan memanfaatkan produk-produk layanan Bank Jateng.

“Mari bersama majukan Bank Jateng, sebagaimana slogan yang digaungkan yaitu Banknya Orang Jawa Tengah,” ajaknya.

Sementara itu, Fachrudin Arif menjelaskan bahwa pembagian hadiah Tabungan Bima Periode 2 Tahun 2022 sudah dilaksanakan pada bulan Mei secara live show di Instagram yang disaksikan secara langsung oleh Direksi.

“Inilah apresiasi dari Bank Jateng kepada nasabah dan dalam jangka waktu 1 tahun ada 2 periode penarikan hadiah,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan hadiah oleh para pemenang yang disaksikan Plh Bupati Pemalang di Ruang Rapat Bank Jateng Pemalang.*

Sumber: pemalangkab.go.id