Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalang

PDAM Tirta Mulia Pemalang Raih Prestasi Gemilang Dalam Pembekalan Pendidikan dan Manajemen Air Minum

68
×

PDAM Tirta Mulia Pemalang Raih Prestasi Gemilang Dalam Pembekalan Pendidikan dan Manajemen Air Minum

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perumda Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah baru-baru ini meraih prestasi gemilang dengan menduduki peringkat ke-4 dari 42 peserta yang mengikuti Pembekalan Pendidikan dan Manajemen Air Minum Tingkat Madya Berbasis Kompetensi (angkatan III).

Kegiatan berlangsung selama enam hari berturut-turut, dimulai pada tanggal 18 hingga 23 September 2023, dan digelar oleh Pengurus Daerah (PERPAMSI) Jawa Tengah di Hotel Grand Arkenzo, Semarang.

Baca Juga :  Ketua Persit KCK Cabang XXIV Anjangsana Ke Warakawuri dan Anak Anggota Yang Sakit Leukimia

Direktur Utama PDAM Air Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, H. Slamet Efendi, menyatakan bahwa prestasi ini adalah bukti nyata dari komitmen dan dedikasi tim PDAM Air Tirta Mulia dalam meningkatkan mutu layanan air minum di Kabupaten Pemalang. Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras dan upaya berkelanjutan yang dilakukan oleh seluruh staf PDAM Air Tirta Mulia dalam menghadapi tantangan di bidang manajemen air minum.

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Berikan CSR ke Desa Sodong Basari 

Prestasi yang diraih oleh PDAM Air Tirta Mulia Pemalang ini menjadi inspirasi bagi instansi sejenis lainnya di Jawa Tengah untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi dan mutu pelayanan demi kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan ketersediaan air bersih yang aman dan berkualitas dapat terus menjadi prioritas utama dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di wilayah tersebut. ( ** / Joko Longkeyang )