Scroll ke Atas
Daerah

Pondasi Jembatan & Talud Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung III Desa Celep 

114
×

Pondasi Jembatan & Talud Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung III Desa Celep 

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO -Pondasi dan talud jembatan yang menghubungkan Dukuh Kemuning dan Dukuh Brahu menjadi sasaran TMMD Sengkuyung III Desa Celep, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jum’at (29/9/2023).

Pembangunan Jembatan pada sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo ini memang difokuskan agar dapat dimanfaatkan untuk memperlancar akses anak-anak sekolah maupun dalam berkegiatan perdagangan dan pertanian warga sehingga kegiatan ekonomi dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Serah Terima Jabatan Panglima TNI dari Laksamana TNI Yudo Margono Kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto

Sasaran hari ini dan berikutnya masih fokus pada pembuatan Pondasi Jembatan, Talud Jembatan dan penyiapan bahan material terus dikerjakan hingga hari ini. Tampak para anggota Kodim 0726/Sukoharjo bergotong royong bersama warga terus bekerja untuk menyelesai pekerjaan sasaran fisik tersebut.

“Semoga Program TMMD ini dapat menciptakan dinamika kegotong-royongan membangun bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono.

Baca Juga :  Kepala Bakamla RI Hadiri HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 Tahun 2023

Untuk progress pekerjaan Jembatan penghubung Dk. Muning – Dk. Brahu sudah tercapai 50 %, sementara itu untuk pekerjaan Talud Jembatan sudah mencapai sekitar 60 %.

“Cukup cepat progress yang kita dapat dalam 2 pekerjaan sasaran fisik ini, karena jauh hari dalam kegiatan Pra TMMD 2 sasaran ini sudah kami kerjakan,” kata Babinsa.