Scroll ke Atas
Megapolitan

Ketum IKKT: Pergantian Jabatan Untuk Peningkatan Kinerja dan Penyegaran Dalam Organisasi

47
×

Ketum IKKT: Pergantian Jabatan Untuk Peningkatan Kinerja dan Penyegaran Dalam Organisasi

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Gabungan II Irjen TNI diserahterimakan dari Ny. Nita Angkasa Dipua kepada Ny. Etta Suhartono dihadapan Ketua Umum (Ketum) IKKT PWA Ny. Vero Yudo Margono bertempat di Aula Cut Nyak Dhien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Jum’at (29/9/2023).

Dalam sambutannya, Ketum IKKT menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan TNI dan ini merupakan konsekuensi dari rotasi penugasan suami dan ini juga merupakan momentum bagi berlangsungnya penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. “Semua ini tentunya untuk membuat roda organisasi IKKT Pragati Wira Anggini tetap berputar dan bergerak maju sehingga program kerja tetap terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya.

Ny. Vero Yudo Margono menambahkan bahwasannya dalam memajukan dan meningkatkan organisasi banyak kendala dan hambatan, namun berkat kerjasama yang baik antar pengurus maka semua tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik dan lancar. ”Dan kepada segenap pengurus IKKT Pragati Wira Anggini marilah kita tingkatkan kerjasama dan soliditas dengan dilandasi rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Dengan kerjasama yang baik maka seberat apapun tugas yang diberikan kepada kita akan terasa semakin ringan dan cepat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Baca Juga :  Interseksi Agama dan Sains

Pada kesempatan yang sama, Ketum IKKT PWA juga memimpin Serah Terima Jabatan Pengurus Pusat IKKT PWA diantaranya Anggota Urusan Organisasi dari Ny. Indah Mauriadi kepada Ny. Ella Bakhrong dan Urusan Penerangan dari Ny. Shinta Sugiyono kepada Ny. Denok Teguh Pudji Raharjo.

Turut hadir pada acara tersebut, diantaranya para Kethar IKKT, pembina harian IKKT PWA Gabungan II Itjen TNI, Ketua IKKT PWA CBS I-XX, Ketua IKKT PWA Penghubung 1-11 serta seluruh Pengurus IKKT Pusat.*