Scroll ke Atas
EkbisPemalang

Berhasil Tangani Stunting, Kabupaten Pemalang Peroleh Penghargaan Fiskal Rp. 6,6 Miliyar

192
×

Berhasil Tangani Stunting, Kabupaten Pemalang Peroleh Penghargaan Fiskal Rp. 6,6 Miliyar

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menerima penghargaan insentif fiskal senilai 6,6 M dari pemerintah pusat dalam Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan karena Kabupaten Pemalang berhasil menurunkan angka stunting di wilayahnya dengan cepat. Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder termasuk para kepala desa yang turut berupaya dalam penurunan angka stunting dan menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti bahwa angka stunting bisa diturunkan dengan kerja keras dan kerja sama di jajaran pemerintahan.

Baca Juga :  Bupati ,”Semangat Perjuangan ’45 Berkobar di Halal Bihalal DHC 45 Pemalang “.

Rakor ini dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan perwakilan Bupati/Walikota serta Mitra Usaha Pemerintah yang berhasil menurunkan angka stunting sebanyak 9,2% dari tahun 2018-2023 dan Pejabat Eselon 1 Kementrian/Lembaga. Insentif fiskal kinerja segmen penurunan stunting Tahun anggaran 2023 diberikan secara simbolis.

Baca Juga :  Rabat Beton Selesai, Warga Desa Bojongnangka Rayakan Adakan Tasyakuran Meriah

Semoga penghargaan ini akan menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras dalam penurunan angka stunting di Kabupaten Pemalang. **