Scroll ke Atas
Brebes

Ketua PRM Langkap Terpilih Berkomitmen Bangun Sinergi dan Kolaborasi Menuju Dakwah Berkemajuan

99
×

Ketua PRM Langkap Terpilih Berkomitmen Bangun Sinergi dan Kolaborasi Menuju Dakwah Berkemajuan

Sebarkan artikel ini
Ketua PRM Langkap terpilih, Ndan Jarwoto bersama pasukan Kokam Cabang Bumiayu.

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Langkap Cabang Bumiayu Daerah Brebes mengadakan Musyawarah Ranting (Musyran) secara bersamaan di MI Muhammadiyah Langkap, Ahad, (8/10/2023 M/22 Rabi’ul Awal 1445 H).

Musyran yang mengusung tema “Memajukan Langkap Mencerahkan Semesta” dibuka langsung Ketua PCM Bumiayu, Drs. H. Sukmono dan diikuti oleh 350 peserta.

Ketua terpilih PRM Langkap, Jarwoto dalam pidato sambutannya menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi Muhammadiyah Ranting Langkap.

“Terima kasih kepada seluruh warga Muhammadiyah yang telah memberikan ujian sekaligus amanah kepada saya untuk menjadi orang tua bagi warga persyarikatan. Mari kita bangun semangat baru dan terus berusaha keras dalam mencapai tujuan organisasi Muhammadiyah supaya dapat terus memberikan manfaat yang lebih besar dan mengantarkan organisasi ke arah yang lebih maju dan mencerahkan serta memberdayakan umat dengan segala program yang dikawal bersama.

Baca Juga :  Kebakaran Melalap Satu Hektar Kebun Jati Milik Warga di Bantarkawung

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap serta Kokam Cabang Bumiayu yang telah bekerja keras, bahu membahu untuk sukseskan Musyran Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap. Semoga jerih payah kita yang sangat lelah ini akan menjadi berkah dan mendapat balasan pahala yang terus mengalir dari Sang Maha Kuasa,” ucapnya.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu, H. Sukmono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap adalah Musyran Perdana atau pertama kali yang digelar di wilayah PCM Bumiayu.