Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
DaerahPemalang

Perbaiki Pipa PVC, PDAM Tirta Mulia Menghimbau Pelanggan Terdampak Menampung Air

×

Perbaiki Pipa PVC, PDAM Tirta Mulia Menghimbau Pelanggan Terdampak Menampung Air

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG  – Senin, 23 Oktober 2023, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, akan melaksanakan perbaikan pada pipa PVC 16 Inch. Perbaikan ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai dan lokasi perbaikan terletak di jalan Raya Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang, tepatnya utara Pasar Bantarbolang. Dan akan berdampak pada pelanggan yang berada di wilayah Sirandu ke selatan, Taman, Petarukan, dan Ampelgading.

Menyadari adanya dampak dari perbaikan pipa yang dilakukan, Direktur PDAM Tirta Mulia, H. Slamet Efendi, melalui humasnya, Aldi, mengucapkan permohonan maaf kepada semua pelanggan atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Selain itu, PDAM Tirta Mulia juga memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan yang melintas di sekitar jalan Raya Bantarbolang. Dalam himbauannya, humas PDAM Tirta Mulia meminta para pengguna kendaraan untuk tetap berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang telah ditentukan.

Baca Juga :  PTPN IV PalmCo Regional 3 Perbaiki Jalan Masyarakat Rusak Akibat Hujan Lebat

Di sisi lain, Humas PDAM Tirta Mulia juga menghimbau kepada pelanggan yang terdampak oleh perbaikan pipa ini agar mereka menampung air terlebih dahulu sebagai persiapan sebelum aliran air dimatikan. Hal ini diharapkan dapat mengurangi dampak yang mungkin dirasakan oleh pelanggan selama proses perbaikan berlangsung.

Perbaikan ini merupakan langkah yang dilakukan oleh PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dalam rangka menjaga kualitas dan kehandalan sistem pasokan air minum kepada masyarakat. Melalui pemeliharaan dan perbaikan rutin seperti ini, diharapkan dapat tercipta pelayanan yang prima dan memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat.

PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang juga berharap agar para pelanggan dapat memahami dan bersabar selama proses perbaikan pipa PVC 16 Inch ini berlangsung. Setelah perbaikan selesai, diharapkan aliran air minum dapat berjalan normal kembali dalam waktu sesingkat mungkin.