Scroll ke Atas
Berita UtamaMegapolitan

Ribuan Paket Sembako di Bagikan Pasca Upacara HUT TNI di Monas

68
×

Ribuan Paket Sembako di Bagikan Pasca Upacara HUT TNI di Monas

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Tentara Nasional Indonesia melakukan Bakti Sosial pembagian Sembako pasca pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahunnya ke 78 bertempat di Monas pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Bingkisan Sembako dalam bentuk Beras 5 Kg, Mie Instan, Teh Gula dan minyak goreng dibagikan kepada masyarakat yang menyaksikan parade dan defile upacara, petugas kebersihan, masyarakat yang meramaikan parade kendaraan dan kominitas Jeep.

Baca Juga :  Bahas Keutamaan Masjidil Aqsa dan Kondisi Terkini di Gaza , KITA Palestina Gelar Seminar Kemanusiaan Bersama Syaikh Prof Murawweh Nashar

Kolonel Inf Ahmad Fikri Musmar Paban V Bakti Ster TNI selaku penanggung jawab kegiatan megatakan pembagian paket Sembako ini wujud perhatian TNI kepada masyarakat agar bersama-sama merasakan memiliki TNI. “TNI paduli kepada masyarakat salah satu wujud kepedulian lewat Bakti sosial ini,” ujarnya.

Pendistribusian sembako terlihat rapi karena penerima telah diatur dalam titik titik pembagian. “Ada 5.472 paket kami siapkan dan disebarkan di 6 titik tujuannya agar semua dapat berjalan tertib dan lancar,” katanya.

Baca Juga :  AKBP Abdurahman Pimpin Apel Kamtibmas di Maal Basura

“5000 paket untuk masyarakat yang menyaksikan parade dan Defile, 300 paket untuk petugas kebersihan dan 172 paket untuk masyarakat yang mengikuti Defile kendaraan serta komunitas jeep,” pungkasnya.*