Scroll ke Atas
Berita UtamaNasional

Serah Terima Jabatan Wakapuspen TNI Sebagai Regenerasi dan Peningkatan Kinerja Satuan

102
×

Serah Terima Jabatan Wakapuspen TNI Sebagai Regenerasi dan Peningkatan Kinerja Satuan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI dari Brigjen TNI Sugiono kepada Kolonel Inf Teguh Pudji Rahardjo di Puspen TNI Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2023).

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1111/IX/2023 tanggal 27 September 2023 Brigjen TNI Sugiono akan menjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI. Sedangkan Kolonel Inf Teguh Pudji Rahardjo sebelumnya menjabat sebagai Paban II/Orstra Sops TNI.

Baca Juga :  Ini Kata Plt Bupati Pemalang dalam Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Kapuspen TNI dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan di tubuh TNI adalah sesuatu yang wajar dan merupakan sebuah regenerasi dalam upaya menjaga dan meningkatkan kinerja satuan, selanjutnya Kapuspen TNI mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Sugiono atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini yang dinilai telah berjalan dengan baik, semoga segala pengalaman yang telah diperoleh dapat dijadikan bekal berharga dalam mengemban tugas yang baru nanti.

Baca Juga :  Hindari Kemacetan Saat Melintas Jalur Tol Dihimbau Pemudik Agar Isi Saldo E-Tol Tercukupi

Lebih lanjut Kapuspen TNI, mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Teguh Pudji Rahardjo, sebagai Wakapuspen TNI, disertai harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan dedikasi yang tinggi.

“Selamat datang dan selamat bertugas, semoga apa yang dikerjakan oleh Pak Sugiono tinggal melanjutkan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapuspen TNI menugucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat kala waktu 1 Oktober, serta berpesan agar kenaikan pangkat tersebut dijadikan landasan untuk bekerja lebih baik lagi.