Scroll ke Atas
Berita UtamaNasionalPemalang

IMPP UIN Walisongo Akan Gelar Donasi Bakti Sosial 2024 Di Desa Cikendung

491
×

IMPP UIN Walisongo Akan Gelar Donasi Bakti Sosial 2024 Di Desa Cikendung

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Program Mahasiswa Peduli Pemalang (IMPP) UIN Walisongo Semarang akan menyelenggarakan bakti sosial dengan tema “Dari Tangan Mahasiswa Dengan Membawa Semangat Pemuda, Guna Tercipta Pemalang yang Sejahtera”. Bakti sosial ini akan dilaksanakan pada Kamis hingga Ahad, 18-21 Januari 2024, di Dusun Kubang, Desa Cikendung, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

Dalam bakti sosial ini, IMPP UIN Walisongo Semarang membuka donasi dan sponsorship kepada masyarakat umum yang ingin berpartisipasi dalam membantu warga Pemalang yang kurang mampu. Adapun barang-barang yang dapat didonasikan antara lain sembako, buku dan modul pembelajaran yang mengedukasi, uang tunai atau transfer, serta open sponsorship. Selain itu, donasi non-uang juga dapat dilakukan melalui kontak yang tersedia.

Baca Juga :  Gunakan Taktik Tempur, Anggota Satgas TMMD Pindahkan Mesin Molen

Bagi yang berkeinginan untuk melakukan donasi, dapat melakukan transfer melalui BRI maupun E-Wallet dengan menggunakan nomor rekening
BRI : a.n Elsaniar Shinta Indraswari 379101008433502. Selain itu, donasi juga dapat dilakukan melalui transfer ke nomor Dana 085647358198 a.n Elsaniar Shinta Indraswari dan Shopee pay 085647358198 a.n elsaniarsi. Untuk mempermudah donasi, dapat menggunakan link berikut: http://Linktr.ee/baksosimpp2024.

Baca Juga :  Cegah PMK, Sat Samapta Polres Brebes Sambangi Peternak Sapi Guna Ketersediaan Kebutuhan Masyarakat Akan Daging Sehat

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan seputar bakti sosial ini, dapat menghubungi narahubung yang tersedia yaitu Esa Dhika Ilham (+62 859-7510-6568) dan Faqih Zaeni (+62 857-0310-5551).

Dengan adanya bakti sosial ini, diharapkan dapat membantu masyarakat Pemalang yang membutuhkan serta memberikan semangat kepada pemuda untuk berperan aktif dalam menciptakan Pemalang yang sejahtera. Dukungan dari masyarakat umum dalam bentuk donasi maupun sponsorship sangat diharapkan untuk kesuksesan acara ini. Mari bersama-sama berkontribusi untuk masyarakat yang lebih baik.( Joko Longkeyang )