Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Perbaikan Pipa ACP 14 Inch, PDAM Tirta Mulia Minta Maaf Ke Wilayah Terdampak

490
×

Perbaikan Pipa ACP 14 Inch, PDAM Tirta Mulia Minta Maaf Ke Wilayah Terdampak

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Mulia kemba melakukan perbaikan pipa ACP 14 inch. Perbaikan akan dilakukan Selasa, 19 Desember 2023 berlokasi di Jl. Raya Pemalang – Randudongkal, tepatnya di depan Toko Sanara Baja. Perbaikan ini dijadwalkan akan berlangsung sepanjang hari dengan tujuan meningkatkan kualitas infrastruktur pipa di wilayah tersebut.

Terkait dengan perbaikan tersebut Humas PDAM Tirta Mulia melalui kanal medsosnya ” Tirta Mulia “,menyampaikan perbaikan ini juga akan berdampak pada pasokan air di sejumlah wilayah terdekat. Beberapa wilayah yang terdampak antara lain Kecamatan Bantarbolang dengan Desa Semaya dan Desa Semingkir sebagai bagian dari wilayah tersebut. Selain itu, Kecamatan Pemalang juga turut terkena dampak dengan wilayah yang meliputi Kelurahan Mulyoharjo, Kelurahan Kebondalem, Desa Lawangrejo, Kelurahan Pelutan, Kelurahan Sugihwaras, Desa Danasari, Kelurahan Widuri, Desa Bojongbata, Desa Sewaka, Kelurahan Paduraksa, Desa Banjarmulya, Desa Pegongsoran, dan Desa Slarang. Wilayah Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, dan Kecamatan Ampelgading juga akan terdampak oleh perbaikan pipa ini.

Baca Juga :  Plt Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Beras ke Para Nelayan

Dalam kesempatan tersebut PDAM Tirta Mulia juga menghimbau kepada pelanggan yang berada di wilayah terdampak untuk menampung air lebih dahulu sebagai persiapan sebelum aliran air dimatikan. Langkah ini diambil guna meminimalisir dampak dari gangguan pasokan air selama proses perbaikan berlangsung.

Baca Juga :  Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Brebes Gelar Operasi Pekat, Amankan Puluhan Botol Miras

Dalam pesannya PDAM Tirta Mulia juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi akibat perbaikan ini. Bagi pengguna kendaraan yang melintas di sekitar area perbaikan, harap berhati-hati dan memperhatikan petunjuk pengalihan lalu lintas yang telah disediakan demi keselamatan bersama.( Joko Longkeyang )