Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

PPK Bodeh Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 14 Februari 2024.

20
×

PPK Bodeh Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 14 Februari 2024.

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Panitia Pemungutan Kecamatan ( PPK ) Bodeh menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Rapat pleno ini merupakan tahapan penting dalam proses Pemilu 2024, berbagai pihak hadir dalam rapat pleno ini, termasuk Forkompimcam Bodeh, Panwascam Bodeh, Ketua PPS se-Kecamatan Bodeh, serta saksi pasangan calon dan pengurus partai.

Dalam sambutannya Ketua PPK Kecamatan Bodeh, Dwi Adi Setyawan, S.Pd. menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua pihak yang turut serta dalam rapat pleno tersebut.
“Pelaksanaan pemilu di Kecamatan Bodeh berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah dari tahapan pertama hingga saat coblosan pada tanggal 14 Februari 2024. Kami mengucapkan terima kasih kepada 1505 anggota KPPS, 430 Linmas, dan 57 anggota PPS yang berada di 19 Desa di Kecamatan Bodeh. Juga kami sampaikan terima kasih kepada jajaran panwascam Bodeh, Forkompimcam Bodeh, serta pengurus Partai di Kecamatan Bodeh,” ujar Dwi Adi Setyawan pada saat memberikan sambutan sekaligus membuka rapat pleno tersebut.

Baca Juga :  Bupati Ajak DPRD dan Pemerintah Kabupaten Pemalang Jalin Komitmen Bersama Pada Sosialisasi Anti Korupsi

Masih kata ketua PPK Bodeh, rapat pleno terbuka yang berlangsung pada Selasa 20 Februari 2025 khusus menghitung hasil coblosan di : Desa Longkeyang, Desa Pasir, dan Desa Kwasen.

” Kami berharap agar rapat pleno rekapitulasi dari awal hingga akhir berjalan tanpa kendala, sehingga proses pemilihan dapat dituntaskan dengan baik,” pungkasnya.

Sebelumnya Camat Bodeh Misbahudin, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan sangat berbahagia karena pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, khususnya di Kecamatan Bodeh oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan semoga hasil dari pemilu diterima dengan baik oleh semua pihak.

Rapat pleno terbuka ini menunjukkan keseriusan dan profesionalisme Panitia Pemungutan Kecamatan Bodeh dalam mengawal proses pemilihan yang demokratis. Semoga hasil dari pemilihan ini dapat diterima dengan baik oleh semua pihak dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kecamatan Bodeh khusus dan kabupaten Pemalang pada umumnya.( Joko Longkeyang )