Scroll ke Atas
Berita UtamaPekalongan

Gerakan Naik Angkot Gratis Rizal Bawazier

172
×

Gerakan Naik Angkot Gratis Rizal Bawazier

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kebutuhan akan angkutan massal yang murah dan nyaman serta aman terlebih bisa di gratiskan buat warga masyarakat mutlak di perlukan

Hal ini di ungkapkan oleh Rizal Bawazier, caleg DPR-RI dari Partai Keadilan sejahtera ( PKS ) Dapil X Jawa Tengah, dalam acara naik angkot bersama warga masyarakat di Pekalongan pada Minggu (14/01 ).

Baca Juga :  Warga Cilontar Plompong Sirampog Kembali Berswadaya Buat Jembatan Kecil Akses Jalur Alternatif

Rizal Bawazier yang juga menjabat sebagai Dewan Pakar DPP PKS mengatakan jika dirinya mendukung akan kebutuhan angkutan bagi warga masyarakat masih mutlak dibutuhkan, Dukung gerakan naik angkot gratis dan wujudkan masa depan transportasi yang lebih baik ucap Rizal Bawazier, kepada wartawan.

Dirinya juga menekankan perlunya masyarakat kembali menggunakan angkutan kota sebagai alternatif transportasi yang layak.

Baca Juga :  Pesan Adi Warman Dalam Rakerda GN-PK Jateng; Pastikan Darah Yang Mengalir di Tubuh Kita dari Uang Yang Halal

Dewan Pakar PKS Rizal Bawazier Mengajak Kembali Minat Masyarakat Gunakan Angkot Sebagai Pilihan Transportasi Yang Nyaman Dan Terpercaya.

Akibat persaingan yang semakin ketat dengan layanan transportasi online yang pesat transportasi angkutan kota (angkot) saat ini menghadapi tantangan.

Salah satu sopir angkot di Kota Pekalongan Sodikin menyampaikan kekecewaannya terhadap penurunan drastis jumlah penumpang yang menggunakan angkot.