Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalangPendidikan

Sukses Gelar Peringatan HUT ke -449, Pemkab. Pemalang Gelar Malam Resepsi

461
×

Sukses Gelar Peringatan HUT ke -449, Pemkab. Pemalang Gelar Malam Resepsi

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Pemalang menggelar malam resepsi sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-449. Acara ini dihadiri oleh Bupati Pemalang beserta jajaran Forkopimda pada Jumat (26/1/2024) malam.

Sekda Kabupaten Pemalang Heriyanto selaku Ketua Penyelenggara Peringatan menyampaikan laporan bahwa acara inti peringatan telah berjalan dengan baik, lancar, khidmat, dan tanpa kendala.
“Meskipun beberapa hari ke depan masih diselenggarakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-449 ini,”ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Mendorong Kekeluargaan Dalam Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem

Sekda juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia peringatan hari jadi serta pihak-pihak lain yang terlibat dalam kesuksesan acara.

Hal senada disampaikan oleh Bupati H. Mansur Hidayat, S.T., yang juga mengapresiasi kelancaran kegiatan peringatan yang aman dan tertib, terutama pada pelaksanaan Kirab Pataka beberapa hari sebelumnya. Ia berharap semarak peringatan hari jadi ini bisa dirasakan oleh seluruh warga.
“Kemarin terlihat antusiasme dari masyarakat yang begitu tinggi, semenjak dari (Desa) Sungapan hingga pendopo kabupaten. Saya berharap warga bisa turut ikut merasakan semarak peringatan hari jadi tahun ini,” ujar Bupati Pemalang.

Baca Juga :  Fasilitas Layanan Publik Rutan Pemalang Dicek Kakanwil Kemenkumham, Ada Apa Gerangan?

Selain acara resepsi, malam tersebut juga menjadi momen untuk penyerahan hadiah dari sejumlah lomba, penyerahan penghargaan pusat dan daerah, serta peluncuran layanan nomor tunggal panggilan darurat 112. ** ( Joko Longkeyang ).