Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalang

Bupati Mansur Sudah Kantongi Nama Calon Pejabat Eselon II di Pemalang

15
×

Bupati Mansur Sudah Kantongi Nama Calon Pejabat Eselon II di Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id Pemalang – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., telah memiliki nama-nama calon pejabat yang akan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setara Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab)Pemalang, Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Mansur di depan teras rumah dinasnya pada Rabu( 28 /02/2024 ).

Sederet nama-nama tersebut telah dimilikinya usai menerima daftar nama tiga terbaik di masing-masing formasi yang dibutuhkan dari panitia seleksi (Pansel) beberapa waktu lalu. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pemalang tersebut kini tinggal memilih satu di antara tiga terbaik tersebut untuk dilantik menduduki delapan formasi yang kosong di Pemkab Pemalang.

Baca Juga :  Mansur Hidayat: “Pondok Pesantren Bantu Pemerintah Tingkatkan IPM”

Ada delapan formasi JPT Pratama yang harus diisi di lingkungan Pemkab Pemalang, demikian disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Dari hasil seleksi terbuka, pansel JPT Pratama berhasil memperoleh tiga terbaik pada masing-masing formasi. ” ” “Ketiganya sudah layak menduduki JPT Pratama berdasarkan hasil seleksi tersebut. Namun, pemilihan satu dari ketiga calon tersebut merupakan keputusan Bupati sebagai Kepala Daerah,” ungkap Bupati Pemalang.

Bupati juga memberikan bocoran terkait kriteria yang akan dipilih untuk mengisi jabatan tersebut. Kompetensi, gagasan, visi misi, dan kemampuan untuk berkomitmen membangun Pemalang yang lebih baik menjadi pertimbangan dalam pemilihan calon tersebut. ** ( Joko Longkeyang )