Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

DPRD Kabupaten Pemalang Terima Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Jawa Tengah

244
×

DPRD Kabupaten Pemalang Terima Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam pengelolaan aset daerah yang lebih efisien dan transparan, DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menerima kunjungan penting dari Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah. ( Jumat 23/02/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Komisi C untuk menyusun Raperda Inisiatif tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah yang lebih inovatif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Penganiayaan di Jalan Desa Siandong

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang, bersama dengan OPD, menyambut delegasi dari Komisi C dengan diskusi mendalam mengenai tantangan dan peluang dalam pengelolaan aset daerah. Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan kerangka kerja yang solid untuk Raperda yang akan datang, yang tidak hanya meningkatkan kualitas pengelolaan aset daerah tetapi juga memperkuat fondasi perekonomian lokal.

Baca Juga :  Pangkogabwilhan I Hadiri Peringatan Hari Armada RI Tahun 2022

Kegiatan yang dipimpin oleh Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah ini menandai komitmen bersama antara pemerintah kabupaten dan provinsi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Dengan adanya Raperda ini, diharapkan dapat tercipta sistem pengelolaan barang milik daerah yang lebih akuntabel dan berkelanjutan.**( Joko Longkeyang )