Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Jum’at Bersih, Pastikan Kantor PDAM Tirta Mulia Pemalang Nyaman Untuk Semua Masyarakat

483
×

Jum’at Bersih, Pastikan Kantor PDAM Tirta Mulia Pemalang Nyaman Untuk Semua Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah melakukan bersih – bersih di lingkungan kantor pusat dan kantor pelayanan cabang. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Direktur PDAM Tirta Mulia, H. Slamet Efendi, S.E., menyatakan bahwa kegiatan bersih – bersih ini melibatkan seluruh karyawan dan karyawati perusahaan.
” Hal ini sebagai langkah nyata PDAM Tirta Mulia dalam menjaga kebersihan di sekitar tempat kerja mereka, terciptanya kondisi lingkungan yang sehat dan bersih sangat penting untuk memastikan kenyamanan bagi semua pihak yang berada di dalamnya,” kata H. Slamet Efendi, S.E., Jum’at ( 2/02/2024 )

Baca Juga :  Kasad Tekankan Netralitas dan Visi Prima TNI

Dalam kegiatan giat bersih- bersih ini, semua karyawan dan karyawati PDAM Tirta Mulia turut serta membersihkan area kantor pusat maupun kantor pelayanan cabang. Mereka membersihkan setiap sudut dan melakukan pemilahan sampah dengan baik. Kegiatan ini dilakukan dengan semangat dan kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar.

Tak hanya sekadar membersihkan kantor saja, PDAM Tirta Mulia juga berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan giat bersih secara berkelanjutan. Langkah ini diambil guna terciptanya kondisi lingkungan yang lebih sehat dan bersih di masa mendatang. PDAM Tirta Mulia berharap, dengan adanya kegiatan giat bersih ini, dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk memberikan perhatian pada kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Minta Maaf atas Perbaikan Jaringan Distribusi Pipa

Melalui kegiatan giat bersih ini, PDAM Tirta Mulia Pemalang menunjukkan komitmen dan tanggung jawabnya sebagai perusahaan yang berperan dalam penyediaan air minum bersih bagi masyarakat. Diharapkan, upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan ini dapat terus dilakukan demi menciptakan kondisi yang lebih baik di masa yang akan datang.( Joko Longkeyang )