Scroll ke Atas
Megapolitan

Partai Golkar Kota Tangerang Gelar Kampanye Akbar

130
×

Partai Golkar Kota Tangerang Gelar Kampanye Akbar

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Kota Tangerang – Untuk memenangkan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran, partai Golkar menggelar kampanye akbar di lapangan Palem Semi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (3/2/2024).

Kampanye partai berlambang pohon beringin ini yang di hadiri relawan dan sepatisan nya tumpah riuh di lapangan palem semi kecamatan cibodas kota Tangerang Banten serta para calon legislatif (Caleg) dari kota Tangerang/kabupaten, DPR-provinsi,DPR-RI, serta mendengungkan program Prabowo -Gibran.

Baca Juga :  Koorsahli Panglima TNI: Panglima TNI Perintahkan Lakukan Kajian Untuk Tangani Persoalan di Papua

Ketua DPD partai Golkar kota Tangerang Banten Drs.H Sachrudin mengatakan’pihak Nya punya kewajiban memenangkan capres -cawpres Prabowo -Gibran nomor urut 2 satu putaran pada hari Rabu (14/2/2024) nanti.

Partai Golkar adalah yang mengusung Prabowo Gibran dalam satu putaran ‘ucap Sachrudin di atas panggung kampanye dengan sambutan oleh relawan dan simpatisannya.

Baca Juga :  Keren ! Masyarakat Jakarta Antusias Saksikan Parade Sambut Bulan Kemerdekaan di Area JPO Phinisi, Apa Saja Acaranya ?

Sachrudin mengajak seluruh relawan dan sepatisan Nya terus bergerak untuk menyampaikan program Prabowo Gibran.

Sachrudin menambahkan “kami optimistis capres-cawapres Prabowo Gibran menang dalam satu putaran dalam pilpres, karena itu kita harus bergerak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk fokus sama – sama mencoblos serta memenangkan Prabowo Gibran.(top).