Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Untuk Meningkatkan Prestasi, Bupati Pemalang Melepas 55 Atlit Pelajar ke PPLODP Sidoarjo

338
×

Untuk Meningkatkan Prestasi, Bupati Pemalang Melepas 55 Atlit Pelajar ke PPLODP Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab )Pemalang , Jawa Tengah memfasilitasi atlet-atlet pelajar daerah untuk mengikuti Program Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLOPD) guna mendukung peningkatan kemampuan mereka.

Pada Kamis (1/2/2024), sebanyak 55 atlit pelajar Kabupaten Pemalang akan mengikuti PPLOPD di SMAN Olahraga Sidoarjo, Jawa Timur. Rombongan atlit yang terdiri dari 43 atlit, 10 pelatih, dan dua pendamping dilepas oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., di pendopo rumah dinasnya. Dan Selama 15 hari, mereka akan mengikuti program latihan intensif yang berlangsung dari 1 hingga 15 Februari 2024.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Santuni Yatim Piatu di HUT Tugu Nasi Goreng Ke: 3

Bupati Pemalang berharap bahwa para atlet mampu mengikuti program latihan dengan optimal dan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu dan pengalaman. Ia berpesan agar para atlit menjaga kesehatan, beribadah, mengikuti arahan pelatih, dan menunjukkan perilaku yang baik. Selain itu, para atlit juga diminta untuk menjunjung tinggi sopan santun, menghormati siswa dari daerah lain, dan menjaga nama baik Pemalang.

Mansur Hidayat menyampaikan bahwa menjadi peserta PPLOPD di Sidoarjo merupakan kesempatan emas yang tidak setiap atlet bisa dapatkan. Dia memberikan motivasi kepada para atlet, bahwa mereka adalah atlet-atlet terpilih yang beruntung dapat menjadi bagian dari program ini. Dengan keyakinan bahwa para atlet mampu mengikuti program latihan dengan baik, Mansur Hidayat berharap mereka semakin matang dalam menghadapi berbagai ajang kompetisi olahraga di masa depan.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Mendorong Kekeluargaan Dalam Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem

Dengan pelepasan resmi ini, para atlit pelajar Pemalang siap mengikuti PPLOPD di Sidoarjo dan berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap latihan yang diberikan. Dukungan dan harapan Bupati Mansur Hidayat menjadi motivasi tambahan bagi para atlet untuk berprestasi dan mengharumkan nama daerahnya.** ( Joko Longkeyang )