Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Banggar DPRD Kabupaten Pemalang Gelar Raker Bersama TAPD

252
×

Banggar DPRD Kabupaten Pemalang Gelar Raker Bersama TAPD

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pemalang , Jawa Tengah menggelar rapat kerja bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Rapat ini dilakukan dengan tujuan utama untuk membahas dan finalisasi Pokok-Pokok Pikiran DPRD Kabupaten Pemalang tahun 2025 pada Selasa, ( 2 /02/2024).

Rapat kerja ini berlangsung di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pemalang. Dalam rapat ini, para anggota DPRD dan TAPD akan saling bertukar pandangan, menggali masukan dari pengalaman dan pengetahuan mereka, serta mengidentifikasi kebutuhan mendesak yang harus diprioritaskan dalam rencana kerja DPRD tahun depan.

Baca Juga :  Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional, Babinsa Cek Harga Sembako

Dengan adanya rapat kerja ini, diharapkan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pemalang dan TAPD dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam merumuskan kebijakan anggaran yang lebih efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Selain itu, rapat ini juga menjadi momentum penting bagi DPRD Kabupaten Pemalang untuk melibatkan semua pihak terkait dan mendengarkan suara masyarakat dalam proses perencanaan anggaran. **( Joko Longkeyang )