Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Hj. Eli Riyanti Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Mansur Hidayat – Bobby Dewantara di Tasyakuran Pelantikan

1369
×

Hj. Eli Riyanti Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Mansur Hidayat – Bobby Dewantara di Tasyakuran Pelantikan

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang  – Suasana penuh syukur dan kebahagiaan menyelimuti Aula Masjid Al Hidayah, Kabupaten Pemalang, pada Rabu (11/9/2024). Hj. Eli Riyanti, anggota DPRD Kabupaten Pemalang terpilih dari PDI Perjuangan, menggelar tasyakuran atas pelantikannya untuk periode 2024-2029. Acara ini dihadiri oleh tokoh penting di Kabupaten Pemalang, termasuk Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling, yang juga Bakalcalon Bupati Pemalang periode 2024-2029, beserta Bakal Calon Wakil Bupati Pemalang Muhammad Bobby Dewantara, S.H., Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, H. Slamet Effendi .S.E., suami Hj. Eli Riyanti, serta ratusan relawan Bolone Eli Riyanti.

Dalam sambutannya, Hj. Eli Riyanti menyampaikan rasa syukurnya atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Pemalang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua relawan kami yang berada di 9 (sembilan) desa di Kecamatan Ampelgading dan Kecamatan Petarukan dan telah sukses memperjuangkan saya sehingga bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD Pemalang periode 2024 – 2029 untuk yang ke-3 kalinya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ratusan Siswa SMP Negeri 2 Taman, Datangi DPRD Pemalang Ada Apakah?

Hj. Eli Riyanti juga memanfaatkan momen tasyakuran ini untuk mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2024-2029 yang diusung PDIP, yaitu Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara. “Ini adalah kemenangan kita bersama dan pada kesempatan kali ini juga saya beserta relawan Bolone Eli Riyanti mendeklarasikan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Mansur Hidayat- Moh.Bobby Dewantara untuk menjadi Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang periode 2024 – 2029, kita tegak lurus untuk memenangkannya,” tegasnya.

Dukungan Hj. Eli Riyanti dan Tim Bolone Eli Riyanti semakin memperkuat tekad pasangan Mansur Hidayat – Bobby Dewantara untuk memenangkan Pilkada Pemalang 2024. Hal ini juga diungkapkan oleh H. Mansur Hidayat dalam sambutannya. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pemalang menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali serta dilantiknya Hj.Eli Riyanti menjadi anggota DPRD Pemalang tahun 2024- 2029 dan semoga atas beliau relawan Bolone Eli Riyanti supaya mendukung, berjuang memenangkan ‘Mas Boy’ pada Pilkada yang Coblosan nya akan dilaksanakan pada 27 November 2024,” pungkas H. Mansur Hidayat.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Pemalang Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Deklarasi dukungan Hj. Eli Riyanti dan Tim Bolone Eli Riyanti menjadi momentum penting dalam kampanye pasangan Mansur Hidayat – Bobby Dewantara. Dukungan dari tokoh berpengaruh seperti Hj. Eli Riyanti diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas dan peluang kemenangan pasangan tersebut di Pilkada Pemalang 2024.( Joko Longkeyang ).