Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bersama Masyarakat, Bupati Nobar Piala AFC Cup U23 Di Alun – Alun Pemalang

342
×

Bersama Masyarakat, Bupati Nobar Piala AFC Cup U23 Di Alun – Alun Pemalang

Sebarkan artikel ini
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Emsatunews.co.id,Pemalang – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., M.Lint, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia Mansur Hidayat, S.Sos., beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang, menyaksikan pertandingan sepak bola AFC Cup U23 yang mempertemukan timnas Indonesia dengan timnas Uzbekistan. Acara nonton bareng ini berlangsung pada Senin (29/4/2024) malam di alun-alun Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Acara nobar ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun semangat persatuan dan dukungan terhadap timnas Indonesia pada ajang sepak bola internasional. Bupati Pemalang dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang hadir langsung untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain timnas Indonesia U23 yang bertanding melawan timnas Uzbekistan.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Berikan Penghargaan Kepada Lulusan SMK PGRI 1 Taman

Alun-alun Kabupaten Pemalang dipadati oleh ribuan pendukung sepak bola yang antusias menyaksikan pertandingan ini. Suasana meriah dan penuh semangat terasa di alun-alun tersebut.

” Kami berharap timnas Indonesia dapat memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan ini. Kami juga ingin mengajak masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia dalam ajang ini, Semoga semangat kebersamaan yang terjalin di antara kita dapat membangun solidaritas dan semakin mempererat tali persaudaraan serta kebanggaan sebagai bangsa,” ungkap salah satu penonton.

Pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Uzbekistan berlangsung dengan seru dan sengit. Kedua tim saling bermain dengan penuh semangat dan determinasi untuk meraih kemenangan. Pendukung timnas Indonesia di alun-alun Kabupaten Pemalang memberikan dukungan yang luar biasa, dengan sorak sorai dan yel-yel untuk mengiringi permainan tim kesayangan mereka.

Baca Juga :  Semangat Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat, Personel Satgas Yonif 126/KC Bantu Renovasi Gereja di Perbatasan Papua

Meskipun timnas Indonesia U23 harus mengakui keunggulan timnas Uzbekistan dengan skor akhir 0-2, semangat dan kebersamaan yang tercipta dalam acara nonton bareng ini tetap menjadi momen berharga bagi masyarakat Kabupaten Pemalang. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola.( Joko Longkeyang )