Scroll ke Atas
Berita UtamaWisata

Memacu Adrenalin Dengan Berkuda dan Naik Perahu di Wisata Pantai Widuri Pemalang

370
×

Memacu Adrenalin Dengan Berkuda dan Naik Perahu di Wisata Pantai Widuri Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.Co.Id, Pemalang – Naik perahu dan berkuda menyusuri bibir pantai yang landai menjadi rebutan para pengunjung wisata pantai Widuri Pemalang, Senin (15/4/2024 ).

Target Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk kembali membuat pantai Widuri, atau pernah menjadi legenda disebut telincing rupanya bakal terpenuhi .

Sekdin Dinas pariwisata Kabupaten Pemalang Sobirin ketika ditemui mengatakan, jika Pemkab berkomitmen untuk selalu berbenah diri, menata kembali destinasi wisata pantai Widuri,

” Alhamdulillah dari hari ke hari selama lebaran idul Fitri wisata pantai Widuri, mengalami lonjakan pengunjung sampai ribuan,” jelas Sobirin.

Baca Juga :  Pemkab Pemalang Gandeng Investor untuk Turunkan Angka Pengangguran

Dirinya mengatakan, jika saran dari berbagai pihak terutama pengunjung akan segala kekurangan, sarana dan prasarana yang ada, pihaknya sangat terbuka untuk perbaikan,

” Kami tidak menampik jika wisata pantai Widuri masih banyak kekurangan-kekurangan, untuk itu saran dari berbagai pihak akan kami tindak lanjuti demi kenyamanan dan keamanan pengunjung pantai Widuri,” pungkasnya.

Pantai Widuri dengan karakter laut Jawa yang tenang dan tidak berombak tinggi sempat mati suri , beberapa tahun lalu karena hantaman covid korona .

Baca Juga :  Panglima TNI : Prajurit Sejati Tidak Akan Menangis Karena Kematian, Tapi Dia Hanya Menderita Melihat Pengkhianatan

Perlahan tapi pasti dan teliti dinas pariwisata kabupaten Pemalang kembali menata destinasi wisata andalan ini untuk berjaya dan di kangeni para pengunjungnya .

Diantara banyak fasilitas yang ada, naik perahu dan berkuda menjadi salah satu andalan sport wisata yang terletak tidak jauh dari jalur trans Jawa ini, Sandy ( 40 ) seorang pengunjung dari Purbalingga mengatakan, jika pantai Widuri amat bagus dengan pantai tenang dan deretan panjang pohon cemara menghiasi pantainya,