Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Berharap Pilkada Bisa Berjalan Lancar dan Damai

1347
×

Bupati Pemalang Berharap Pilkada Bisa Berjalan Lancar dan Damai

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pada acara peluncuran tahapan pilkada serentak tingkat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang dilaksanakan di alun – alun Pemalang pada Sabtu malam ( 18/05/2024 ) Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T.,M.Ling berharap warga masyarakat dapat mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dengan sukses, lancar, dan damai. Ia juga mengimbau agar warga tidak golput pada pemilihan yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Dalam imbauannya, Mansur Hidayat menekankan pentingnya memilih sesuai hati nurani dan menghindari pengaruh politik uang. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menghindari perpecahan gara-gara pilihan.
“Selanjutnya saya pesan kepada masyarakat Pemalang jangan Golput karena ini momen yang sangat penting untuk kita warga masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Pemalang,” pesan Mansur.

Baca Juga :  Pemdes Cilibur Masih Butuh Penanganan Pembangunan Peningkatan Jalan di Wilayahnya

Hal yang sama disampaikan oleh KPU Provinsi Jawa Tengah, melalui Kepala Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Paulus Widiyantoro, menegaskan bahwa perbedaan pilihan dan pandangan dalam pemilihan tidak boleh menjadi ajang perpecahan. Ia mengajak semua hadirin untuk mewujudkan pilkada dengan gembira dan suka cita.

KPU Kabupaten Pemalang menggelar acara dengan musik sebagai bagian dari perayaan pesta demokrasi. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang atas dukungan dan fasilitasi yang diberikan.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Monitoring Pelayanan KB Gratis Di Desa Kuta

Ketua KPU Kabupaten Pemalang, Agus Setiyanto, menginformasikan bahwa pada tanggal 27 November 2024, akan ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur.
Jadi jangan kaget pada coblosan besok akan ada 2 surat suara juga ada 2 kotak suara itu nanti yang akan kita informasikan kepada bapak ibu agar kita semua tidak lupa dan nantinya kita semua akan datang ke TPS pada hari rabu tanggal 27 November 2024 jam 07.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB,” papar Agus.
Ia mengingatkan agar semua tidak lupa datang ke TPS pada hari Rabu tersebut.( Joko Longkeyang ).