Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Hadiri Pisah Sambut Dandim 0711/ Pemalang 

271
×

Bupati Pemalang Hadiri Pisah Sambut Dandim 0711/ Pemalang 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Tongkat komando Kodim 0711/Pemalang telah resmi berganti tangan dari Letkol Inf Ade Afri Verdaniex kepada Letkol Inf Muhammad Arif dalam sebuah upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pemalang. Acara yang dihadiri oleh para pejabat dan tokoh masyarakat ini menjadi simbol kontinuitas kepemimpinan dan kerjasama yang erat antara Pemkab dan Kodim 0711/Pemalang.

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Letkol Inf Ade Afri Verdaniex atas dedikasinya selama menjabat di Pemalang. “Kekompakan yang telah kita bangun bersama merupakan fondasi bagi kemajuan dan ketentraman Pemalang,” ujar Bupati. Ia juga menyambut Letkol Inf Muhammad Arif dengan harapan bahwa sinergitas yang telah terbina akan terus berlanjut dan semakin kuat.

Baca Juga :  Pemkab Pemalang Akan Menggunakan KKPD Di Tahun 2024

Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, yang kini akan menjabat sebagai Kasbrigif IV/Dewa Ratna Tegal, telah memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pemalang, terutama selama periode pemilihan umum. Sementara itu, Letkol Inf Muhammad Arif, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansecata Rindam IV/Diponegoro, diharapkan akan membawa angin segar dan inovasi dalam menjalankan tugas-tugasnya yang baru.

Baca Juga :  Didemo LSM Aksi, Bupati Pemalang Janji Akan Kawal Masalah Korupsi Bansos

Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Jamaluddin, dan dihadiri oleh anggota Forkopimda serta warga Pemalang. Dengan pergantian ini, diharapkan Kodim 0711/Pemalang akan terus menjadi pilar penting dalam menjaga stabilitas dan memajukan Kabupaten Pemalang.**( Joko Longkeyang )