Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Nurkholes Bacalon Bupati Pemalang, Saya Ingin Membangun Desa Nata Kota

455
×

Nurkholes Bacalon Bupati Pemalang, Saya Ingin Membangun Desa Nata Kota

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Nurkholes, S.H.MSi Putra dari Desa Sidorejo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, memantapkan diri akan maju dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang akan digelar pada 24 November 2024 mendatang.

Bukti akan keseriusannya, Nurkholes Sebagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pemalang, telah memutuskan untuk pensiun dari ASN dan jabatannya dan fokus pada pengembangan usahanya serta terjun ke dunia politik. Keseriusan Nurkholes dalam dunia politik terlihat dengan langkahnya mengambil formulir pendaftaran di beberapa Partai di Kabupaten Pemalang.

Dalam sebuah pernyataan melalui pesan WhatsApp, Nurkholes menjelaskan alasannya mencalonkan diri, “Saya mencalonkan diri menjadi Bupati Pemalang periode Tahun 2024 – 2029 karena ingin membangun Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik dari sekarang. Saya ingin membangun Desa Nata Kota. Untuk bisa melakukan hal tersebut, seorang Kepala Daerah harus memahami Kabupaten Pemalang dan keinginan masyarakat dari semua sektor. Insya Allah, saya memiliki pemahaman yang baik tentang hal tersebut.”ungkapnya Jum’at ( 3/05/2024 ) via WhatsAppnya.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman, Personel Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal

Nurkholes bukan hanya memiliki pengalaman dan dedikasi dalam dunia politik, tetapi juga memiliki prestasi yang mengesankan di bidang bisnis. Sebagai seorang yang memiliki ambisi bisnis yang tinggi dan profesional, ia memutuskan untuk fokus pada pengembangan usahanya setelah pensiun dini dari jabatan ASN.

Namun, dedikasinya tidak terbatas hanya pada dunia bisnis. Nurkholes juga telah dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) Nahdlatul Ulama (NU) serta Wakil Ketua Pengusaha NU Kabupaten Pemalang. Jabatan-jabatan tersebut menunjukkan pengakuan atas dedikasi dan komitmen Nurkholes dalam mengembangkan sumber daya manusia serta memajukan sektor pengusaha di daerahnya.

Baca Juga :  Penyerahan Sertifikat CPIB Kepada Pelaku UMKM Perikanan

Dengan latar belakang pengalaman dan dedikasi yang dimilikinya, Nurkholes siap memimpin Kabupaten Pemalang melalui Pilkada 2024. Ia berjanji untuk memahami kebutuhan masyarakat dan mengembangkan semua sektor yang potensial untuk menaikkan IPM di Kabupaten Pemalang. Nurkholes yakin bahwa dengan pengalamannya sebagai ASN dan pengusaha, ia dapat memberikan kontribusi nyata dalam membangun Kabupaten Pemalang menjadi lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

Pilkada Kabupaten Pemalang 2024 akan menjadi panggung bagi Nurkholes untuk membuktikan komitmen dan dedikasinya dalam memimpin dan melayani masyarakat. Dengan visi yang jelas dan semangat yang tinggi, Nurkholes berharap dapat mendapatkan dukungan masyarakat Pemalang untuk mewujudkan perubahan yang positif dan berkelanjutan dalam memajukan daerahnya.( Joko Longkeyang )