Scroll ke Atas
ArtikelBerita UtamaDaerahPemalang

Pancasila Sebagai Jiwa Pemersatu Bangsa dalam Pilkada 2024, Menuju Kabupaten Pemalang Gemilang Bersama Herry Setiawan, S.E.

21375
×

Pancasila Sebagai Jiwa Pemersatu Bangsa dalam Pilkada 2024, Menuju Kabupaten Pemalang Gemilang Bersama Herry Setiawan, S.E.

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Memasuki tahun politik yang sibuk dengan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, termasuk Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Menyambut momentum Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2025, saya Herry Setiawan, S.E., sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang periode 2024-2029. Dengan semangat “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045”, merasa optimis untuk membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Pemalang.

Sebagai satu-satunya kandidat Bacalon Bupati Pemalang yang hanya mendaftar melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saya menjanjikan sebuah era baru bagi Kabupaten Pemalang dengan slogan “Pemalang Bisa”. Tagline ini bukan sekadar jargon, melainkan manifestasi dari komitmen saya untuk meningkatkan IPM yang saat ini berada di urutan terbawah di Provinsi Jawa Tengah yaitu urutan ke 35 dari 35 Kabupaten/ Kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Imam Subiyanto, Pengacara Terkemuka, Siap Maju Sebagai Bacalon Bupati Pemalang 2024-2029

Kita harus bisa melihat ke depan, memanfaatkan nilai-nilai Pancasila untuk menyatukan visi dan misi kita dalam membangun Kabupaten Pemalang. Kabupaten Pemalang Bisa menjadi lebih baik, lebih maju, dan saya yakin bersama-sama kita bisa mencapai Indonesia Emas Tahun 2045, dan saya sangat optimis.

Saya mengharapkan dapat membangkitkan semangat baru di kalangan masyarakat Kabupaten Pemalang. Dengan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, ekonomi ,saya berharap dapat mengangkat IPM dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pemalang.

Pilkada yang akan digelar pada Rabu 27 November 2024 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah akan menjadi salah satu momen krusial dalam sejarah politik lokal. Dengan visi dan misi yang jelas, saya siap mengemban amanah untuk membawa Pemalang menuju masa depan yang Kabupaten Pemalang Gemilang.

Baca Juga :  Tiga Babinsa Kodim Brebes Purna Tugas

 

Saya yakin dengan dukungan penuh dari Partai Kebangkitan Bangsa dan masyarakat Kabupaten Pemalang, saya optimis dapat mewujudkan visi “Menuju Kabupaten Pemalang Gemilang”. Mari kita song perjalanan politik ini dan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi yang akan menentukan arah masa depan Kabupaten Pemalang yang akan digelar pada hari Rabu 27 November 2024.

Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 ,”Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045″.

Oleh: Herry Setiawan,S.E., Bakal Calon Bupati Pemalang Periode Tahun 2024 – 2029.

Editor: Joko Longkeyang.