Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna Bahas Raperda APBD Tahun 2023

223
×

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna Bahas Raperda APBD Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Jumat, 28 Juni 2024, menggelar rapat paripurna tentang pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pemalang tahun 2023.

Rapat yang digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ini dibuka oleh Ketua DPRD, Wasisto, S.H. Rapat tersebut dihadiri oleh para wakil ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pemalang. Dalam pandangan umumnya masing-masing fraksi di DPRD, menyampaikan pendapatnya Fraksi PKS yang diwakili oleh Daliwan, Fraksi Gerindra yang diwakili oleh Susi H, Fraksi Golkar yang diwakili oleh Rismanto, Fraksi PPP yang diwakili oleh Yaningsih, serta Fraksi PKB yang diwakili oleh Slamet Ramuji, dan Fraksi PDI-P diwakili oleh Nuryani. Mereka menyampaikan pandangan umum secara bergantian.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Ajak Content Creator Kembangkan Potensi Daerah

Tak hanya dari legislatif, rapat ini juga dihadiri oleh eksekutif, termasuk Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, beserta sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Dalam rapat ini, berbagai pandangan disampaikan mengenai pelaksanaan APBD Kabupaten Pemalang tahun anggaran 2023.

Baca Juga :  Pentingnya Kesetiaan Dan Ketulusan Dalam Membangun Kabupaten Pemalang

Rapat Paripurna ini menunjukkan komitmen DPRD Kabupaten Pemalang dalam menjalankan fungsi pengawasan dan legislasi untuk kepentingan masyarakat. Rapat paripurna ini digelar secara terbuka dan konstruktif antara fraksi-fraksi DPRD dan eksekutif diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang mencerahkan bagi pembangunan Kabupaten Pemalang ke depan.( Joko Longkeyang ).