Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

PDAM Tirta Mulia Akan Lakukan Perbaikan Pipa Di Gili Petir Bantarbolang 

1263
×

PDAM Tirta Mulia Akan Lakukan Perbaikan Pipa Di Gili Petir Bantarbolang 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum( PDAM )Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, akan melakukan perbaikan pada Pipa PVC DN 16 yang berlokasi di Jalan Raya Bantarbolang (Gili Petir) pada Rabu 26 Juni 2024.

Aldi, selaku Humas PDAM Tirta Mulia, menyampaikan bahwa perbaikan ini akan berdampak pada pasokan air bersih di beberapa wilayah yang meliputi:

Baca Juga :  Gelar Pameran Inovasi, PDAM Tirta Mulia Pemalang Adakan Diskon Pemasangan Sambungan Baru

Sirandu ke Utara : Warga di wilayah ini perlu mempersiapkan diri dengan menampung air cadangan selama proses perbaikan berlangsung. Kelurahan Mulyoharjo : Pengguna layanan PDAM di Kelurahan Mulyoharjo juga akan merasakan dampak dari perbaikan ini. Kelurahan Pelutan, Kelurahan Kebondalem dan Desa Lawangrejo, Kelurahan Sugihwaras, Kelurahan Widuri, dan Desa Danasari, Pasokan air di wilayah-wilayah ini akan terpengaruh sementara oleh karena itu warga di wilayah ini juga diimbau untuk menyiapkan air cadangan.

Baca Juga :  Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Pemalang Dapatkan Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dalam Rangka HBP ke-60

Humas PDAM Tirta Mulia menghimbau kepada para pelanggan agar memahami situasi ini dan bersabar selama perbaikan berlangsung. Dengan kerjasama dari seluruh pihak, diharapkan perbaikan ini dapat selesai dengan lancar dan pasokan air kembali normal setelahnya. ( Joko Longkeyang )