Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Dokter Darmanto Sang Kuda Hitam Di Pilkada Pemalang 2024 Dengan Visi Membangun Kota Pemalang Ngangeni

382
×

Dokter Darmanto Sang Kuda Hitam Di Pilkada Pemalang 2024 Dengan Visi Membangun Kota Pemalang Ngangeni

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam persiapan Politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pemalang yang akan digelar pada Rabu, 27 Juni 2024, Dokter Darmanto, yang dikenal sebagai figur penuh dedikasi dan cinta kasih, muncul sebagai bakal calon bupati Pemalang yang menarik perhatian. Dalam sebuah kota kecil di pesisir utara Jawa Tengah, Dokter Darmanto telah memberikan pelayanan kesehatan serta membawa visi besar untuk menjadikan Pemalang sebagai kota yang ngangeni – tempat yang dirindukan dan dicintai oleh setiap warganya.

Menurut dokter Darmanto Kondisi Kota Pemalang yang Ngangeni adalah

1. Lingkungan Asri dan Bersih: Dokter Darmanto berkomitmen untuk memperbaiki lingkungan Pemalang dengan menambah ruang hijau, taman, dan menjaga kebersihan kota. Pepohonan rindang dan bunga-bunga berwarna-warni akan menjadi pemandangan sehari-hari, memberikan kesejukan dan keindahan bagi warga dan pengunjung.

Baca Juga :  UMKM Yang Butuh Modal

2. Arsitektur dan Warisan Budaya: Pemalang yang ngangeni akan dipenuhi dengan bangunan yang memadukan keindahan arsitektur modern dan tradisional. Pasar tradisional, rumah-rumah dengan gaya arsitektur Jawa, dan tempat-tempat bersejarah akan dipelihara dengan baik, mencerminkan kekayaan budaya lokal.

3. Kehidupan Sosial yang Hangat: Dokter Darmanto ingin menciptakan masyarakat yang ramah dan peduli. Bergotong royong dalam kegiatan komunitas dan merayakan acara budaya menjadi bagian dari kehidupan sosial yang hangat di Pemalang.

4. Kuliner Khas dan Lezat: Pemalang akan dikenal dengan kuliner khasnya yang lezat. Dukungan terhadap UMKM lokal dalam sektor kuliner akan membuat Pemalang menjadi destinasi wisata kuliner yang terkenal.

5. Fasilitas Publik yang Memadai: Transportasi, kesehatan, dan pendidikan akan ditingkatkan. Transportasi umum yang nyaman, pusat kesehatan yang mudah diakses, serta sekolah berkualitas tinggi akan membuat hidup di Pemalang semakin nyaman.

Baca Juga :  Polsek Bumiayu Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Dosis

Komitmen dan Upaya Dokter Darmanto:Dokter Darmanto percaya bahwa kesejahteraan masyarakat ditentukan oleh kualitas hidup secara keseluruhan. Melalui program-program sosial dan dukungan terhadap UMKM lokal, ia berupaya mewujudkan visi Pemalang yang ngangeni. Dengan kebersamaan, perubahan besar dapat terwujud.

Dokter Darmanto mengajak seluruh masyarakat Pemalang untuk bersama-sama menjadikan kota ini tempat yang selalu dirindukan. Dengan kepemimpinan yang penuh kasih, ia berjanji membawa Pemalang menuju masa depan yang cerah, maju, dan ngangeni. Dukungan penuh masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan impian ini.

“Mari bersama kita wujudkan Pemalang yang ngangeni, untuk kita, anak-anak kita, dan generasi mendatang,” ujar Dokter Darmanto dengan semangat.( Joko Longkeyang )