Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Komisi C DPRD Pemalang Gelar Raker Lanjutan untuk Bahas Proyeksi PAD Tahun 2024  

1198
×

Komisi C DPRD Pemalang Gelar Raker Lanjutan untuk Bahas Proyeksi PAD Tahun 2024  

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar rapat kerja lanjutan pada Kamis, 1 Agustus 2024, bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pengelola Pendapatan. Rapat ini bertujuan untuk membahas Proyeksi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam rangka perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pemalang untuk Tahun Anggaran 2024.

Baca Juga :  Dengan Senam Maumere, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Anak-anak SD Bulmu Gembira Ria

Rapat kerja ini dipimpin oleh H Noor Rosyadi, S.E., M.M, yang menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang. Dalam rapat tersebut, para anggota Komisi C dan OPD Pengelola Pendapatan akan melakukan evaluasi dan pembahasan terkait proyeksi PAD yang akan menjadi dasar perubahan APBD Kabupaten Pemalang.

Rapat kerja lanjutan ini menjadi forum penting dalam menyusun rencana keuangan daerah yang lebih akurat dan efisien untuk mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Pemalang. Dengan adanya kolaborasi antara Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang dan OPD Pengelola Pendapatan, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam mengoptimalkan pendapatan daerah untuk kepentingan masyarakat.**( Joko Longkeyang )