Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahNasionalPemalang

Dr. Muh. Mahbub Djunaedi, Anggota DPRD Pemalang Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi Tercepat

12321
×

Dr. Muh. Mahbub Djunaedi, Anggota DPRD Pemalang Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi Tercepat

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh salah satu putra terbaik Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Dr. Muh. Mahbub Djunaedi, anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, beliau berhasil meraih gelar doktor dalam bidang ilmu ekonomi dengan predikat cum laude dari Universitas Merdeka Malang. Kamis( 6/06/2024 )

Pencapaian ini bukanlah hal yang mudah, mengingat Dr. Muh. Mahbub Djunaedi harus melewati ujian terbuka S3 yang ketat dan kompetitif. Namun, dengan disertasi yang berjudul ‘Pemimpin Melayani/Servant Leadership, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi di Intervening Melalui Organizational Citizenship Behavior Terhadap Kinerja Pegawai/Karyawan Baik Instansi Maupun Perusahaan’, beliau berhasil membuktikan kapasitas dan integritas akademisnya.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Pemalang Terima Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Jawa Tengah

Dr. Muh. Mahbub Djunaedi tidak hanya dikenal sebagai politisi yang handal, tetapi juga sebagai akademisi yang berdedikasi. Sebagai lulusan tercepat dari mahasiswa S3 angkatan 2021, beliau juga menjadi yang tercepat di antara enam dosen ITB ADIAS Pemalang yang saat ini menempuh pendidikan S3 di angkatan yang sama.

Rektor ITB ADIAS Pemalang, H. Noor Rosyadi, S.E., M.M., menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas keberhasilan Dr. Muh. Djunaedi. “Selamat dan sukses, pada tahun 2024 ini lulus S3 Doktor dan ITB ADIAS Pemalang di tahun 2025 dapat membuka kuliah Prodi S2 Manajemen. Aamiin Yaa rabbal alamin,” ujar beliau.

Baca Juga :  Rektor ITB ADIAS Pemalang Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi

Keberhasilan Dr. Muh. Mahbub Djunaedi tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Pemalang, tetapi juga inspirasi bagi banyak orang bahwa pendidikan tinggi adalah kunci untuk mencapai posisi kepemimpinan yang efektif dan berintegritas. Dengan gelar doktor yang baru diraihnya, Dr. Muh. Djunaedi siap memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat Kabupaten Pemalang, khususnya dalam bidang pendidikan dan politik.**( Joko Longkeyang )