Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Sambut HUT RI ke -79, PDAM Tirta Mulia Berikan Diskon Pemasangan Sambungan Baru   

1290
×

Sambut HUT RI ke -79, PDAM Tirta Mulia Berikan Diskon Pemasangan Sambungan Baru   

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, memberikan kesempatan istimewa kepada masyarakat untuk memperoleh diskon pemasangan sambungan baru dengan harga terjangkau. Diskon ini ditawarkan dengan harga spesial hanya sebesar Rp. 1.500.000,-.

Baca Juga :  Di Bulan Suci Ramadhan, PDAM Tirta Mulia Pemalang Bagikan Ratusan Santunan

Aldi, selaku Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang, menjelaskan bahwa promo diskon pemasangan sambungan baru ini berlaku untuk semua wilayah di Kabupaten Pemalang yang sudah terjangkau oleh jaringan PDAM yaitu Kecamatan Pemalang, Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, Kecamatan Randudongkal, Kecamatan Moga, dan Kecamatan Warungpring dan Kecamatan lainnya.

Baca Juga :  Pemkab Pemalang Siap Berikan Dukungan Pelaksanaan Pemilu 2024

Aldi juga menegaskan bahwa waktu pendaftaran untuk memanfaatkan promo diskon pemasangan sambungan baru ini akan dibuka mulai tanggal 5 hingga 26 Agustus 2024. Masyarakat diharapkan segera mendaftar dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan sambungan baru dengan harga yang sangat terjangkau.( Joko Longkeyang )