Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Ramaikan Kegiatan Sinergitas dan “Having Fun” Pemda Pemalang dan Insan Pers Yang Digelar Diskominfo   

1284
×

Bupati Pemalang Ramaikan Kegiatan Sinergitas dan “Having Fun” Pemda Pemalang dan Insan Pers Yang Digelar Diskominfo   

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Suasana penuh keakraban dan keceriaan tercipta di Lapangan Tenis Indoor Pendopo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ( Jumat (13/8/2024). Pemerintah Daerah (Pemda) Pemalang bersama stakeholder dan insan pers menggelar kegiatan “having fun” dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79. Acara ini menjadi bukti nyata sinergitas dan kekompakan yang terjalin erat antara Pemda dan insan pers di Kabupaten Pemalang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara Pemda Pemalang dan stakeholder dengan insan pers yang wilayah kerjanya di Kabupaten Pemalang. “Ini adalah momen untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik,” ujar Joko.

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Brebes Giat Sambang di Kantor Pemdes

Dalam acara ini, beragam lomba seru digelar, seperti lomba kelereng, lomba balon berantai, dan lomba mempertahankan bola pimpong di jidat. “Tiga kegiatan ini, sampai-sampai terkesan tak ada batas antara pejabat atau bukan,” ungkap Joko.

Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini. “Acara ini telah membuktikan bahwa di Pemalang, kita kompak, aman, dan tertib,” ujar Bupati Pemalang Mansur Hidayat .

Bupati juga menekankan pentingnya peran media dalam membangun Pemalang yang lebih baik. Ia berharap kritik dan saran yang membangun dapat disampaikan melalui media online, khususnya WhatsApp (WA). “Kalau ada WA dari teman-teman pers, meskipun terlambat, sesibuk apa pun saya berusaha membalas. Bahkan menindaklanjuti jika memang perlu,” paparnya.

Baca Juga :  Kapolsek Bumiayu Pimpin Apel Pengamanan Giat Parade Band

Bupati juga menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk responsif terhadap pertanyaan dan masukan yang disampaikan melalui WA oleh para wartawan.

Acara ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Pemda Pemalang dan insan pers dalam membangun Kabupaten Pemalang yang lebih maju dan sejahtera.( Joko Longkeyang).