Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Pengurus DPAC FKDT Kabupaten Pemalang Dikukuhkan, Bupati Harap Segera Susun Program Kerja

1178
×

Pengurus DPAC FKDT Kabupaten Pemalang Dikukuhkan, Bupati Harap Segera Susun Program Kerja

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) se Kabupaten Pemalang dikukuhkan oleh Ketua DPC FKDT Kabupaten Pemalang, Moh. Miftahudin. Pengukuhan yang berlangsung di Pondok Pesantren Salafiyah Pemalang dihadiri Bupati Mansur Hudayat beserta Ketua TP. PKK Shanti Rosalia, Minggu (8/9/2024).

Selain mengucapkan selamat kepada para pengurus DPAC FKDT yang baru dikukuhkan, Bupati juga berharap mereka dapat segera menyusun program kerjanya. Ia mengungkapkan Pengurus DPAC FKDT tidak di gaji, mereka bekerja penuh keikhlasan dan istiqomah. Karenanya Ia berharap FKDT serta para ustad, ustadzah atau para guru madrasah tetap istiqomah.

Baca Juga :  Untuk Cegah DBD, Bupati Pemalang Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

“Karena istiqomah tadi mencerdaskan anak-anak bangsa, ini sangat penting, dulu saya sekolah umum, kalau tidak ada madrasah mungkin saya tidak bisa baca qur’an,” kata Mansur.

Baca Juga :  Wahdah Inspirasi Zakat Hadirkan Program Pencetak Penghafal Al-Qur’an di Jalur Gaza Palestina

Ditempat yang sama, Kasi PD. Pontren Kantor Kemenag Kabupaten Pemalang, Chanifudin menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara tersebut. Ucapan yang sama juga sampaikan Chanifudin kepada para guru ngaji atau ustadz, ustadzah dan guru Pesantren.**( Joko Longkeyang ).