Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

PDAM Tirta Mulia Perbaiki Pipa, Mohon Maaf Sejumlah Wilayah Alami Gangguan Air

1642
×

PDAM Tirta Mulia Perbaiki Pipa, Mohon Maaf Sejumlah Wilayah Alami Gangguan Air

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perbaikan pipa PVC 16 inch yang dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia di Desa Slarang, Kecamatan Pemalang, mengakibatkan gangguan pasokan air di sejumlah wilayah. Wilayah yang terdampak meliputi Sirandu ke Selatan, Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, dan Kecamatan Ampelgading.

Direktur PDAM Tirta Mulia melalui Humasnya, Aldi, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat perbaikan tersebut. “Kami mohon maaf atas gangguan pasokan air yang terjadi. Perbaikan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kelancaran distribusi air kepada pelanggan,” ujar Aldi, Kamis malam ,17 Oktober 2024.

Baca Juga :  Polres Pekalongan Ungkap Peredaran Uang Palsu (Upal), Dua Pelaku Dibekuk

Aldi juga menghimbau kepada para pengguna jalan raya agar berhati-hati saat melintasi lokasi perbaikan. “Kami mohon kepada pengguna jalan raya untuk berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah dipasang di sekitar lokasi perbaikan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ini Alasan ProGib dan Relawan Haikal, Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

PDAM Tirta Mulia akan terus memantau proses perbaikan dan melakukan upaya maksimal agar pasokan air dapat kembali normal secepatnya. Informasi lebih lanjut mengenai waktu normalisasi pasokan air dapat diakses melalui website resmi PDAM Tirta Mulia atau menghubungi call center PDAM.( Joko Longkeyang )