Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Anggota Komisi VI DPR RI FPDI Perjuangan Haris Turino Gelar Reses Dipelosok Desa Taraban Paguyangan

×

Anggota Komisi VI DPR RI FPDI Perjuangan Haris Turino Gelar Reses Dipelosok Desa Taraban Paguyangan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kondisi sarana sepanjang jalan kabupaten  yang telah lama rusak parah warga masyarakat desa Taraban Kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes sepakat berharap kepada anggota  Haris Turino, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan sàat menggelar Reses agar bisa memperhatikan kondisi jalan tersebut untuk segera diperbaiki.
Kegiatan reses Hatis Turino tersebut yang digelar disalah satu tempat relawan H Akhmad Ridwan di Desa Taraban Rabu (2/3/2022) kemarin siang.
 merupakan kesempatan warga dalam menyampaikan aspirasinya yang sebelumnya reses yang digelar di Hotel Agraeni Bumiayu itu
Haris Turino politisi PDI Perjuangan dari Dapil IX Jateng ini menanggapi dan menampung masukan aspirasi maupun keluhan dari masyarakat desa Taraban maupun masyarakat  Kabupaten Brebes wilayah selatan.
“Nanti kami rangkum semua usulan aspirasi baik program maupun keluhan masyarakat semoga terealisasi apa yang diinginkannya,” kata Haris.
Reses di Desa Taraban Kecamatan Paguyangan Haris Turino  disambut antusias oleh masyarakat Desa  banyak usulan yang diajukan oleh masyarakat, 
Suyono salah satu tokoh masyarakat desa setempat mengatakan baru kali ini ada reses dari anggota Dewan  baik daerah maupun pusat, yang mengadakan reses di desanya 
Suyono berharap banyak, usulan dari beberapa yang disampaikan mulai dari perbaikan jalan utama, dan renovasi masjid di Desa Taraban bisa diprioritaskan.
Menanggapi aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat Anggota DPR RI Komisi VI Haris Turino menyampaikan, Desa Taraban masuk usulan yang diprioritaskan, nanti bilamana ada usulan yang bukan bidangnya, ia akan megkoordinasikan kepada komisi yang membidangi,” katanya.
Sementara Kepala Desa (Kades) Taraban Umi Farida menyambut baik dengan diselenggarakan reses di desanya.
“Kami sampaikan terima kasih semoga aspirasi masyarakat yang telah disampaikan langsung kepada Bapak Haris Turino bisa direalisasikan,” harapnya. – (imam)

Baca Juga :  Dandim 0713 Brebes Kunjungi Dan Rangkul Mantan Napiter