Scroll ke Atas
Berita Utama

Plt.Camat Bulakamba Bikin Terobosan Agar Masyarakat Mau Vaksin Dosis 2

45
×

Plt.Camat Bulakamba Bikin Terobosan Agar Masyarakat Mau Vaksin Dosis 2

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya percepatan Vaksinasi dosis 2 di Kecamatan Bulakamba khususnya di 3 Puskesmas , Puskesmas  Kluwut Puskesmas  Bulakamba dan Puskesmas Siwuluh terutama. Puskesmas Siwuluh capaiannya sangat rendah sehingga perlu adanya terobosan baru untuk merangsang masyarakat mau divaksin dosis 2 berupa  doorprize bagi masyarakat yang sudah divaksin mendapatkan selembar kupon untuk diundi pada tanggal 1 April 2022 bertempat di desa masing-masing  adapun Hadiah Doorprize berupa  Sepeda blender dispenser kipas angin setrika dan  jam dinding.
Sebagaimana disampaikan Plt . Camat Bulakamba Setiawan Nugroho di sela-sela acara. Pembina para kyai  guru ngaji madrasah Madin imam masjid/mushola Serta Hafiz Hafizah untuk menarik antusias masyarakat agar mau divaksin kami menyediakan Doorprize di 6 desa Tegal Glagah Desa Petanjungan desa Banjaratma desa Siwuluh desa Luwungragi dan Desa Bangsri berupa Sepeda blender dispenser kipas angin Setrika dan jam dinding .
 
Kami juga minta partisipasi dari masyarakat  dan juga dari pihak swasta  agar ikut berpartisipasi  demi tercapainya vaksinasi dosis 2 (dua) 70 persen karena sekarang Untuk Kecamatan Bulakamba Dosis 2 baru  mencapai 67 persen jadi kurang 3 persen  kami usahakan sebelum  memasuki  bulan puasa bisa memenuhi target 70 persen sedangkan  untuk Dosis satu  Kecamatan Bulakamba sudah mencapai 91 persen.(Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Perform Danny Caknan di GCC Maupun RCC Hotel Regina Mendapat Penolakan