Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Bumiayu Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Dosis

28
×

Polsek Bumiayu Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Dosis

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Polres Brebes kembali melaksanakan pendampingan giat vaksinasi di Puskesmas Bumiayu Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Sabtu (19/3/2022) kemarin.
Kapolsek Bumiayu AKP Heri mengatakan kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi untuk masyarakat umum, baik Lansia dan muda vaksinasi dosis dua.
 “Vaksin mulai dari pendampingan door to door sebagai upaya jemput bola dan di tempat Nakes Puskemas  agar pelaksanaan vaksiansi berjalan aman dan lancar,” kata  Heri
Dikatakan Heri masyarakat yang belum divaksin dosis 2 bisa datang ke fasilitas kesehatan puskemas untuk mendapatkan vaksinisasi.
Lanjut Heri berharap masyarakat semuanya bisa tervaksin, sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan tubuh) sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. 
“Meskipun akhir pekan jajaran Bhabinkamtibmas bersama nakes tetap melaksanakan vaksinasi, guna percepatan vaksinasi di wilayah Brebes,” pungkasnya –  (imam)

Baca Juga :  Upaya Percepatan Capaian Hasil Vaksinasi Pemdes Taraban Paguyangan Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Booster/Lanjutan