Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Akselerasi Percepatan Vaksinasi Bulan Ramadhan Polres Brebes Gelar Bazar Dan Vaksinasi Covid-19 Usai Tarawih

×

Akselerasi Percepatan Vaksinasi Bulan Ramadhan Polres Brebes Gelar Bazar Dan Vaksinasi Covid-19 Usai Tarawih

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi Polres Brebes menggelar vaksinasi Covid-19 di tengah Bazar Ramadhan di Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan/ Kabupaten Brebes, Rabu (06/04) malam.
Kapolres Brebes AKBP Faizal Febrianto melalui Kapolsek Brebes, AKP Wagito mengatakan, Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan.
Tampak untuk mengimplementasikan makna tersebut, Polres Brebes memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.
“Alhamdulillah hari ini, kita  melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua maupun booster kepada masyarakat umum di Bazar Ramadhan Pasarbatang,” kata AKP Wagito.
Dikatakan Wagito, pemberian bantuan ini, untuk berbagi keberkahan pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah sekaligus sebagai bentuk perhatian dalam mengayomi masyarakat.
“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ujarnya.
Sementara  Anggota DPRD Brebes, Moh. Nizwar Alfisyahrin yang sempat hadir dalam kegiatan itu, menyampaikan, dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 dan pemberian bantuan sosial yang dilakukan Polsek Brebes ini sangat membantu masyarakat terutama pelaku UMKM yang berjualan di Bazar Ramadhan ini.
“Alhamdulillah dengan adanya vaksinasi ini pengunjung tambah ramai. Pedagang juga merasakan berkahnya. Terima kasih Pak Kapolres Brebes,” ungkapnya.
Hal senada  disampaikan Kepala Kelurahan Pasarbatang, Sujono Gondo Wibowo yang menyebut, pihaknya sangat mendukung digelarnya Bazar Ramadhan di wilayah RW 08 ini. 
Lanjutnya, Bazar diadakan berkat kerja sama dengan Ormas Pemuda Pancasila wilayah ranting Pasarbatang ini juga bertujuan untuk memecah kemacetan di jalan poros kelurahan Pasarbatang.
“Dan kerjasama dengan Polres Brebes yang menggelar vaksinasi dengan dibalut bantuan beras ini menambah antusias warga kami di Kelurahan Pasarbatang khususnya di RW 08,” pungkasnya – (imam)
Baca Juga :  Pemdes Kalinusu Bumiayu Tuntaskan Penyaluran BLT Kepada 191 KPM