Scroll ke Atas
Berita Utama

Cegah Kemacetan di Pasar Bulakamba, Petugas Pos Pantau Lakukan Pengaturan Lalin

58
×

Cegah Kemacetan di Pasar Bulakamba, Petugas Pos Pantau Lakukan Pengaturan Lalin

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Brebes melakukan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Bulakamba Kabupaten Brebes.
Hal itu dilakukan untuk mengatur lalulintas, agar tidak adanya kemacetan yang di akibatkan oleh masyarakat yang beraktifitas.
Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, mengatakan  Pos Pantau Pasar bulakamba di dirikan untuk melakukan pemantauan arus mudik 2022.
“Sejumlah petugas berjaga untuk melakukan pengaturan lalulintas, untuk menghindari kemacetan pada arus mudik tahhun 2022 in,” kata Edi, Kamis (28/4/2022).
Dilatakan Edi pihaknya menghimbau agar para pemudik yang melintas di pasar Bulakamba menggunakan Ranmor Roda 2 agar tetap berhati–hati.
“kita bisa ketahui di jam jam pagi hari, banyak masyarakat yang akan berbelanja, untuk itu petugas di jagakan di tempat agar tidak ada arus mudik melalui pantura yang tersendat,” ujarnya.
Senentara  dari pantauan arus mudik 2022 yang melalui jalur pantura khususnya dilaporkan dari pos pantau masih di dominasi oleh kendaraan roda 2.
“Masih lancar, arus mudik 2022 hingga tadi pagi h-5 Lebaran, “pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022, Satlantas Polres Pekalongan Buka Layanan Mobil Gerai Vaksin Keliling