Scroll ke Atas
Berita Utama

Di Desa Manggis, Polsek Sirampog Giat Patroli Sambangi Posko PPPKM Mikro

32
×

Di Desa Manggis, Polsek Sirampog Giat Patroli Sambangi Posko PPPKM Mikro

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Sirampog Polres Brebes  melaksanakan giat sambang dan cek kesiapsiagaan Posko PPKM di Desa Manggis Kecamatan  Sirampog, Senin (18/4/2022).
Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasi dan segera dicegah penyebarannya.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada petugas PPKM Mikro sehingga dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang Vaksinasi Covid-19 aman dan halal digunakan.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Sirampog Iptu Agus S. mengatakan kegiatan anggota Bhabinkamtibmas  untuk mengontrol dan cek posko PPKM bertujuan guna memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 agar  segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya.
“Semua Desa, di Kecamatan Sirampog sudah mempersiapkan diri membentuk Posko PPKM Skala Mikro, berkat bekerja sama dengan unsur terkait dan elemen masyarakat termasuk komponen di dalamnya, tinggal dilakukan pengecekan kelengkapan peralatan, apakah masih ada yang harus ditambahi untuk kelengkapannya,” tutur Agus –  (imam)

Baca Juga :  Percepatan Vaksin Booster di Bulan Ramadhan, Polisi Mulai Jemput Bola