Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Operasi Pekat Polsek Bumiayu Berhasil Amankan Puluhan Miras

55
×

Giat Operasi Pekat Polsek Bumiayu Berhasil Amankan Puluhan Miras

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka operasi pekat dan kegiatan rutin yang ditingkatkan jajaran Polsek  Bumiayu  dijelang bulan ramadhan berhasil mengamankan puluhan botol miras, Sabtu (2/4/2022) kemarin malam.

Kegiatan rutin yang ditingkat ini termasuk kegiatan operasi pekat dengan sasar premanisme, anak jalanan, dan minuman keras yang di lakukan oleh jajaran Polsek  guna cipta kondusif kamtibmas khusunya wilayah hukumnya.

Kegiatan operasi pekat yang di lakukan oleh anggota Polsek ini dengan mengamankan botol miras sebanyak 24 botol  berbagai jenis .

Baca Juga :  Sudaryono Diyakini Layak Maju Sebagai Calon Gubernur Jateng

Kapolsek Bumiayu AKP Heri , menegaskan kegiatan ini dalam rangka menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan 2022.

“Terkait laporan warga bahwa ada tempat warung maupun kios yang  menyediakan dan menjual  miras, langsung akan kami datangi dan di lakukan pengecekan oleh anggota untuk di lakukan tindal lanjut dengan penyitaan miras maupun tindakan tipiring,” tegas Heri.

Dikatakan Heri selain kegiatan itu  juga diteruskan untuk menidaklanjuti intruksi pimpinan bahwa di laksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) maupun kegiatan rutin yang ditingkatkan di kewilayahan guna melindungi dan mengayomi masyarakat guna mencegah kamtibmas dan Antisipasi tindak kejahatan.

Baca Juga :  Kali Pertama Operasi “Dharma Yudha” 2023 Dipimpin Langsung Panglima TNI

“Masyarakat harus selalu bersinergi dengan kepolisian terkait operasi pekat ini agar selalu memberikan informasi tentang adannya miras maupun penyakit masyarakat lainya guna wujudkan terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bumiayu,” tuturnya – (imam)