Scroll ke Atas
MegapolitanPendidikan

Hari Ke Tiga Ujian Sekolah SDN Pademangan Timur 03

146
×

Hari Ke Tiga Ujian Sekolah SDN Pademangan Timur 03

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – SDN Pademangan Timur 03 yang terletak di Jl. Pademangan 6 No. 79 RT. 04/RW. 10, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara siswa siswi kelas 6 antusias sekali mengikuti Ujian Sekolah (US) di hari ketiga pada Rabu, 14 April 2022.
Sebelum dimulai US pada jam 07.00 WIB para siswa kelas 6 melakukan kerapihan dan kesiapan di halaman SDN Pademangan Timur 03, yang dipimpin langsung Kepala Sekolah  Hartini didampingi para guru dan Tendik SDN Pademangan Timur 03 menanyakan kesiapan para siswa siswi kelas 6 untuk mengikuti ujian sekolah ke 3. Langsung di jawab siap dengan kelengkapan seragam sekolah didalam syarat mengikuti ujian sekolah.

Diakhir kesiapan siswa siswi kelas 6 ujian sekolah di hari kedua, guru Pendais Ahmad Nakoi meminta para siswa siswi untuk memohon kepada sang pencipta Allah SWT Tuhan yang maha esa memberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan ujian sekolah di hari ke 3.
” Setiap kelas didampingi oleh 2 pengawas ujian sekolah untuk mengawasi 20 siswa dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” kata Desy  yang ditugasi sebagai pengawas ujian sekolah.(*)
Penulis : Beny

Baca Juga :  Ratusan Siswa Baru SMK Maarif NU Paguyangan Ikuti MPSL 2022